Jumat, 01 Juli 2022

DAFTAR HARGA NISAN PRASASTI KRISTEN TAHUN 2022

DAFTAR HARGA NISAN PRASASTI KRISTEN TAHUN 2022

Harga Nisan Prasasti - Batu nisan merupakan prasasti atau penanda kuburan yang pada umumnya diletakkan diatas pusara. Batu nisan ini sangat berperan penting dalam penanda kuburan di pemakaman, karena dengan adanya nisan juga akan memberikan kemudahan bagi keluarga yang ditinggalkan untuk berziarah kepemakaman untuk mencari identitas mendiang. Tentunya kita sebagai keluarga yang ditinggalkan mengingkan design batu nisan yang bagus dan berkualitas. Batu nisan yang berkualitas juga disebabkan mengenai bahan yang digunakan, karena jika menggunakan bahan yang berkualitas akan menghasilkan batu nisan yang berkualitas juga. Bahan yang recomended untuk bahan batu nisan yaitu batu alam jenis granit blacknero. Yang memiliki warna hitam polos serta mengkilap.

Batu granit blacknero merupakan jenis batuan alam yang memiliki kelebihan batu keras, tidak mudah lapuk, dan tahan hingga segala cuaca panas dan hujan. Jadi cocok banget untuk bahan nisan yang pada umumnya diletakkan diarea outdoor. Batu nisan yang berbahan dari granit sangat mewah sekali, dan bahkan sudah banyak orang-orang yang menggunakan batu nisan yang berbahan dari batu granit. Model nisan ini adalah Nisan Kristen Prasasti, yang modelnya sendiri sangat simpel dan minimalis. Harga Nisan Prasasti sendiri cukup terjangkau dan tidak akan menguras kantong anda.


Batu Nisan Prasasti Granit
Batu Nisan Prasasti Granit

Batu nisan prasasti pada gambar diatas untuk nisan kristen yang berbahan dari batu granit blacknero dan menggunakan tinta warna emas. Tinta warna emas memang sangat serasi diperpadukan dengan warna hitam dari batu granit tersebut. Pada nisan kristen bertuliskan nama mendiang, tanggal lahir, tanggal wafat, ada tulisan do'a-do'a, dan juga menggunakan bingkai cantik sesuai dengan permintaan customer. Batu nisan prasasti ini digunakan untuk dua mendiang yang telat wafat. Harga Nisan Prasasti parasasti pada gambar diatas cukup murah dan terjangkau sekali.

Untuk penulisan pada nisan dikerjakan secara tatah manual olek tukang kami. Pengerjaan secara tatah manual ini menghasilkan tulisan rapi, tajam, dan pastinya tidak mudah luntuk jika terkena panas maupun hujan. Batu granit blacknero memang bagus sekali digunakan untuk bahan nisan prasasti, karena warna yang natural dapat memberikan kesan mewah dan serasi. Meskipun menggunakan bahan yang berkualitas, kami menawarkan Harga Nisan Prasasti dengan sangat terjangkau sekali.

Harga Nisan Prasasti
Harga Nisan Prasasti


Nah, batu nisan prasasti ini juga merupakan pesanan customer kami, yang sudah selesai pengerjaan ini. Pada batu nisan ini model bingkainya lebih simpel, tetapi tetap terlihat cantik. Pada nisan prasasti ini juga bertuliskan nama mendiang, tanggal lahir, tanggal wafat, do'a-do'a, dan ada fotonya mendiang juga. Anda juga bisa menambahkan foto mendiang di dalam nisan tersebut. Harga Nisan Prasasti yang menggunakan tulisan yang lebih banyak harganya lebih mahal dibandingkan nisan prasasti yang menggunakan tulisa lebih sedikit. Tetapi tidak usah khwatir, harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil yang kami berikan. 

Pembuatan batu nisan prasasti dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Pengerjaan dilakukan kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Kami menyediakan ukuran nisan prasasti muali dari ukuran 30x40, 40x60,60x60,60x90, dan bisa juga custom design mengenai ukuran jika menginginkan ukuran yang lebih besar maupun lebih kecil. Pastinya untuk Harga Nisan Prasasti tidak sama dari setiap ukuran yang berbeda. Bukan hanya memproduksi nisan prasasti saja, tetapi juga memproduksi nisan buku, nisan kotak, nisan patok, nisan batu kali, dan model nisan yang lainnya.

Percayakan pembuatan nisan prasasti yang anda butuhkan dari layanan kami. Pastinya dengan Harga Nisan Prasasti termurah dan kualitas terbaik. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik dan packingan sesuai dengan standartnya. Dan barang akan selamat sampai tujuan.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.