Sabtu, 07 Januari 2023

CONTOH DESAIN MAKAM ISLAM MEWAH MARMER

CONTOH DESAIN MAKAM ISLAM MEWAH MARMER 

Makam Islam Marmer - Makam merupakan sebuah tempat peristirahatan terakhir untuk seseorang yang sudah meninggal dunia. Kita sebagai keluarga yang ditinggalkan pastinya akan merenovasi tempat pemakaman mendiang agar terlihat lebih bagus dan rapi. Jika anda sedang mencari makam jangan lupa untuk memperhatikan bahan dasarnya yaa..Karena bahan dasar ini mempengaruhi kualitas makam. Apalagi makam merupakan kerajinan outdoor yang harus menggunakan bahan dengan kualitas awet, tahan cuaca panas dan hujan. Supaya makam akan awet hingga bertahun-tahun lamanya.

Pabrik Marmer Tulungagung selaku spesialis kerajinan batu alam memberikan solusi bagi anda yang sedang bingung dalam mencari makam dengan bahan yang super awet dan tahan lama. Makam yang awet menggunakan bahan batu alam yaitu salah satunya batu marmer jenis kawi agung. Memiliki warna putih kearah cream dan keunggulan awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Makam dengan bahan marmer akan memiliki tingkat keawetan yang tinggi, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk merenovasi makam dalam waktu dekat. Karena akan awet hingga bertahun-tahun. 


Makam Islam Marmer
Makam Islam Marmer

Makam Islam Marmer
Makam Islam Marmer

Makam Islam Marmer ini merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan. Customer kami memesan makam dengan model mataraman tumpuk dengan menggunakan nisan patok. Makam Islam Marmer ini termasuk makam dengan model mewah, karena memang ukurannya jumbo dan menggunakan tulisan kaligrafi bertinta emas yang menambah kemewahan untuk makam tersebut. Makam dengan model ini paling laris dipasaran dan merupakan makam best seller. Selain modelnya yang mewah, makam ini memiliki 2 pondasi makam yang menumpu pada bagian body makam, sehingga menambah kekokohan untuk bangunan makam ini. Anda juga bisa memesan makam secara custom design untuk model dan ukurannya sesuai dengan request yang anda minta.

Makam Islam Marmer yang kami produksi memiliki ukuran standart Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Ukuran makam ini sudah sangat kokoh dan kuat untuk bangunan makam yang kami produksi. Selain memproduksi makam muslim kami juga memproduksi makam non muslim dengan berbagai model dan ukuran. Makam Islam Marmer pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam    : 200 cm
Lebar Makam       : 100 cm
Bahan Makam      : Batu Marmer


Model Makam Islam Terbaru
Model Makam Islam Terbaru

Model Makam Islam Terbaru
Model Makam Islam Terbaru


Pada penulisan kaligrafi dan nama almarhum di bagian Makam Islam Marmer ini dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga tulisannya begitu rapi dan tajam. Selain itu, tulisan akan lebih awet, tahan lama, dan tidak mudah pudar dimakan usia. Dalam proses produksi Makam Islam Marmer ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Maka, tidak heran jika menghasilkan makam dengan hasil yang bagus dan memuaskan. Untuk pengerjaan membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda.

Anda bisa mendapatkan Makam Islam Marmer dengan harga murah dan kualitas terbaik hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marme online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Kami memiliki banyak model makam dan sudah menangani ratusan makam dengan ukuran yang berbeda. Percayakan jasa pembuatan makam hanya dilayanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pemesanan anda bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.