Selasa, 27 September 2022

DESIGN MAKAM KRISTEN MARMER DENGAN GAMBAR PERJAMUAN

 DESIGN MAKAM KRISTEN MARMER DENGAN GAMBAR PERJAMUAN

Makam Kristen Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang jasa pembuatan kerajinan batu alam seperti makam, nisan, meja, patung, lantai, prasasti, dan kerajinan yang lain. Semua kerajinan yang kami produksi berbahan dari batu alam murni dengan kualitas bagus dan nilai seni tinggi. Salah satu produk unggulan kami adalah makam yang berbahan dari batu marmer.

Batu marmer merupakan batuan alam yang memiliki keunggulan super awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga bisa bertahan hingga bertahun-tahun. Marmer sangat cocok sekali untuk bahan makam, karena makam merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan. Dan selain itu marmer juga bagus sekali untuk bahan kerajinan indoor. Inilah model Makam Kristen Marmer hasil produksi kami dan merupakan makam kristen dengan desain mewah :


Makam Kristen Marmer
Makam Kristen Marmer

Makam Kristen Marmer
Makam Kristen Marmer

Makam Kristen Marmer ini memiliki design yang sangat mewah dan istimewa, karena dibagian badan kanan kiri makam ada tambahan gambar perjamuan dengan warna cerah dan tidak terlalu mencolok. Banyak sekali customer kami yang beragam kristen memesan Makam Kristen Marmer ini untuk tempat peristirahatan terakhir mendiang tercinta. Makam ini menggunakan tempat tabur bunga dengan salib timbul. Dan untuk gauan nisannya menggunakan nisan buku dan anda juga bisa mengganti dengan nisan kotak yaa..

Model dan ukuran Makam Kristen Marmer ini kami buatkan sesuai dengan permintaan customer, dan kami buatkan sesuai dengan permintaan mereka. Jika menginginkan model makam perjamuan sesuai dengan ukuran standartnya yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Tetapi makam pada gambar diatas memiliki ukuran yang lebih besar. Makam Kristen Marmer ini memiliki spesifikasi sevagai berikut :
Panjang Makam   : 180 cm
Lebar Makam      : 80 cm
Bahan Makam     : Batu Marmer

Makam Perjamuan Marmer
Makam Perjamuan Marmer

Makam Perjamuan Marmer
Makam Perjamuan Marmer

Baca Juga : Harga Makam Granit Kristen Termurah Produksi Bintang Antik Sejahtera

Makam Kristen Marmer dengan gambar perjamuan ini sangat mewah dan bagus sekali untuk makam mendiang tercinta. Untuk gambar perjamuan ini terbuat dari keramik khusus yang akan selalu awet dan tidak akan pudar jika terkena panas dan hujan. Dan dibagian nisan buku terdapat tulisan mendiang yang cara pengerjaannya dilakukan secara pahat manual oleh tukang kami. Pengerjaan seperti ini akan menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tajam. Untuk penulisannya kami menggunakan tinta warna hitam, karena memeang customer kami request menggunakan tinta warna hitam tersebut. Anda juga request menggunakan tinta warna emas ya..

Dalam pengerjaan Makam Kristen Marmer ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga hasil dari makam tersebut sangatlah rapi dan mewash sekali. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Anda juga bisa rewuest mengenai model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Nanti kami buatkan sesuai dengan permintaan anda. Dan selain memproduksi Makam Kristen Marmer dengan gambar perjamuan, kami juga memproduksi model makam kristen yang lain. Ada banyak model yang kami produksi dan bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. 

Harga yang kami tawarkan untuk Makam Kristen Marmer ini sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Kami juga selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas npmer satu. Percayakan segala kebutuhan kerajianan indoor dan outdoor yang anda butuhkan di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marme ronline, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Kami juga melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.