Senin, 03 Oktober 2022

JUAL PRASASTI PERESMIAN MASJID HARGA TERBAIK BAHAN GRANIT

 JUAL PRASASTI PERESMIAN MASJID HARGA TERBAIK BAHAN GRANIT

Prasasti Peresmian Masjid Granit - Selain menggunakan bahan marmer untuk bahan kerajinan, kami juga menggunakan bahan batu alam yang lain untuk bahan semua kerajinan yang kami produksi. Salah satunya kita menggunakan granit untuk bahan utamanya. Seperti halnya kita mempunyai produk prasasti yang berbahan dari batu granit blacknero. Mengapa granit yang digunakan untuk bahan prasasti ? karena salah satu bahan yang sangat cocok untuk bahan prasasti, karena memiliki keunggulan tahan lama, awet, batu kera, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca. Apalagi prasasti merupakan kerajinan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari, oleh karena itu keunggulan yang dimiliki granit cocok untuk kerajinan prasasti.

Pada artikel ini akan membahas mengenai Prasasti Peresmian Masjid Granit yang merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Berikut gambar prasasti granit hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung :


Prasasti Peresmian Masjid Granit
Prasasti Peresmian Masjid Granit

Prasasti Peresmian Masjid Granit pada gambar diatas di pesan oleh customer kami dari Kabupaten Nganjuk dan prasasti peresmian ini untuk kegiatan renovasi Masjid Al-Muttaqin. Berbahan dari batu granit blacknero yang merupakan jenis granit berkualitas terbaik dan memiliki warna hitam dan mengkilap. Warna yang natural pada granit mampu memberikan kesan elegan pada prasasti, apalagi dengan tulisan tinta emas menambah kesitimewaan untuk prasasti tersebut. 

Prasasti Peresmian Masjid Granit memiliki kualitas yang sangat bagus dan tahan lama. Keunggulan yang dimiliki batu granit mampu memberikan keawetan untuk prasasti tersebut, sehingga tidak akan rusak dimakan usia. Prasasti ini bisa anda jadikan referensi prasasti masjid sesuai dengan kebutuhan anda.

Prasasti Peresmian Masjid
Prasasti Peresmian Masjid


Customer kami memesan 2 biji Prasasti Peresmian Masjid Granit dengan bahan dan ukuran yang sama. Untuk penulisan pada prasasti tersebut kami menggunakan tehnik pahat manual, sehingga menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tajam. Penulisan yang dipahat secara manual akan lebih tahan lama dan tidak akan mudah pudar. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga untuk hasil Prasasti Peresmian Masjid Granit ini hasilnya sangat rapi dan bagus. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Dan tergantung berapa biji yang anda pesan, jika yang anda pesan banyak pengerjaannya kurang lebih 1 bulan.

Kami melayani pemesanan secara bijian dan partai. Jika anda membeli prasasti lebih dari 5 biji akan mendapatkan harga spesial dari kami / harga partai. Kami menyediakan ukuran mulai dari 30x40, 40x40, 40x60, 40x50, 50x50, 60x60, 60x90 cm, dan ukuran yang lain. Ukuran bisa disesuikan dengan kebutuhan anda. Nanti kami buatkan sesuai dengan request anda. Selain menjual prasasti dengan bahan granit kami juga menjual prasasti dengan bahan marmer.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Layanan kami secara online dan offline. Dalam proses pengiriman dijamin barang akan selamat sampai lokasi, karena kami bekerjasama dengan ekspedisi-ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya. Dan barang juga dipacking sesuai dengan standartnya. Jadi dijamin barang akan selamat sampai tujuan. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nimer admin yang sudah tertera dibawah ini.









Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.