Kamis, 19 Januari 2023

DAFTAR HARGA LANTAI TERASO PER M2 TERBARU

 DAFTAR HARGA LANTAI TERASO PER M2 TERBARU

Contoh Lantai Teraso - Memiliki rumah impian yang bagus dan mewah adalah impian setiap orang. Apalagi perkembangan zaman sekarang ini semakin maju, sehingga menjadikan segala aspek terkena dampak modern yang cukup signifikan..termasuk dalam hal dekoratif. Dekorasi saat ini memang sangat modern dan bervariatif untuk mempercantik ruangan rumah di setiap sudut, sehingga rumah akan terlihat lebih bagus dan mewah. Dekorasi rumah khususnya dalam hal lantai yang menjadi unsur utama untuk menunjang keindahan suatu rumah. Lantai saat ini sangat beragam sekali mulai dari lantai marmer, lantai granit, lantai onyx, lantai teraso motif, dan lainnya. Serta banyak pilihan warna dan corak lantai yang bisa kita pilih sesuai dengan konsep rumah.

Salah satu lantai rumah yang memiliki beragam motif dan warna yaitu lantai teraso. Teraso ini berbahan dari serpihan batu marmer, semen dan pasir yang dicampur jadi satu. Sehingga terbentuklah lantai teraso yang sangat bagus, unik dan mewah. Banyak sekali Contoh Lantai Teraso dengan berbagai motif dan warna yang dapat menjadikan rumah nampak mewah dan elegan. Selain cocok digunakan untuk dekorasi lantai rumah juga bagus untuk lantai apartemen, villa, hotal, taman, dan lainnya. Pabrik Marmer Tulungagung selaku pengrajin batu alam menawarkan lantai teraso dengan berbagai motif dan ukuran yang dapat meningkatkan nilai estetika pada bangunan mewah anda.

Lantai Teraso Putih
Lantai Teraso Putih

Lantai Teraso Putih
Lantai Teraso Putih

Contoh Lantai Teraso pada gambar diatas memiliki warna dasar putih dengan motif warna hitam, coklat, abu-abu, dan orange. Sehingga lantai teraso bermotif ini terlihat sangat istimewa dan unik sehingga menambah kesan istimewa pada setiap sudut ruangan. Dengan konsep warna lantai yang cerah menjadikan desain interior dan eksterior masa kini, karena lantai teraso motif ini sedang trend saat ini dan sangat laris dipasaran. Dan kebanyakan digunakan untuk lantai rumah, dan lantai villa. Lantai teraso dapat membuat suasana ruangan lebih adem dan nyaman, karena menggunakan bahan dari serpihan marmer sehingga terbentuklah lantai motif teraso yang sangat berkesan.

Selain Contoh Lantai Teraso pada gambar diatas, kami juga memiliki beberapa contoh lantai teraso dengan motif dan warna yang lain. Dan dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda yaa..Dalam pembelian lantai teraso ini kami menyediakan beberapa ukuran yaitu 30x60, 60x60, 60x120 cm dan ukuran yang lain. Berapa pun volume lantai yang anda butuhkan kami siap melayani dengan sepenuh hati. Dan untuk jenis lantai teraso ada beberapa pilihan yaitu lantai teraso kasar, lantai teraso setengah halus setengah kasar, dan lantai teraso halus yang sudah dipoles mengkilap. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda yaa..

Baca Juga : Model Teraso Ini Cocok Untuk Rumah Mewah Anda 

 

Contoh Lantai Teraso
Contoh Lantai Teraso


Contoh Lantai Teraso
Contoh Lantai Teraso

Nah, kalau Contoh Lantai Teraso ini memiliki warna dasar abu-abu dengan motif warna putih dan hitam. Lantai teraso dengan warna abu-abu ini terlihat lebih terkesan modern dan classik. Sehingga lantai teraso ini cocok untuk bangunan yang bertema modern dan classik. Jadi lantai teraso yang ini tidak kalah bagusnya dengan lantai teraso dengan warna dasar putih. Bisa anda aplikasikan disegala ruangan, karena warna abu-abu merupakan warna natural dan tidak terlalu mencolok. Lantai teraso ini bisa menjadikan pilhan yang tepat untuk bangunan mewah anda. Tersedia berbagai ukuran dan tersedia berapa pun volume lantai yang anda butuhkan.

Lantai teraso memiliki kelebihan anti gores, jadi jika anda sedang menggeser benda yang lumayan besar jangan khawati lantai akan tergores yaa..dan lantai akan tetap bagus serta tidak hilang keindahannya. Untuk perawatan lantai teraso ini cukup mudah sekali..anda cukup mengepel lantai secara teratur dan gunakan obat pel yang berkualitas, sehingga lantai teraso akan bersih dan mengkilap seperti semula. Serta lantai teraso ini memiliki tingkat keawetan yang cukup tinggi daripada lantai keramik. Contoh Lantai Teraso pada gambar diatas bisa anda jadikan pilihan untuk lantai pada bangunan mewah anda. Harga yang kami tawarkan cukup murah dan terjangkau sekali.

Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Kami siap melayani berapapun volume lantai yang anda butuhkan dan tersedia berbagai motif dan ukuran lantai teraso. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.