Senin, 12 Juni 2023

CONTOH MAKAM MARMER PUTIH

 CONTOH MAKAM MARMER PUTIH

Contoh Makam Marmer Putih - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan spesialist kerajinan batu alam yang berada di Kota Tulungagung. Kami memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan dengan bahan batu alam lokal seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan lainnya. Salah satu kerajinan marmer yang kami produksi yaitu Produk kijing makam yang merupakan produk unggulan diperusahaan kami. Makam Marmer Putih memang sangat best seller sekali dan sangat laris di pasaran.

Model makam saat ini memang sangat beragam, oleh karena itu Pabrik Marmer Tulungagung memproduksi makam dengan bahan marmer yang memiliki model bervariatif. Bahan yang kami gunakan asli batu marmer Tulungagung yang sudah terbukti akan kualitasnya. Kami memproduksi Makam Marmer Putih dari model yang sederhana hingga model termewah. Berikut model makam marmer hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung :


Makam Marmer Putih
Makam Marmer Putih

Makam pada gambar diatas menggunakan bahan marmer lokal jenis kawi agung dengan warna putih kearah cream. Makam ini terlihat sangat bagus dan mewah sekali yakni memiliki model pondasi 2 trap dan badan berbentuk trapesium. Untuk nisan makam ini menggunakan nisan patok bubut. Pada makam ini menggunakan tulisan kaligrafi dengan warna tinta emas, sehingga menambah kesan mewah pada makam mataraman tersebut. Untuk harga Makam Marmer Putih ini sangatlah terjangkau sekali.
Spesifikasi :
Panjang Makam : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Makam Marmer Putih pada gambar diatas memiliki model yang cukup simpel dan sederhana yakni model 1 trap dengan nisan kotak. Makam yang kami produksi ini modelnya sangat simpel dan minimalis sekali. Untuk tabur bunganya menggunakan tabur bunga berbentuk kotak, dan anda bisa request dengan model tabur bunga bunga. Harga makam marmer ini paling murah dibandingkan harga makam dengan model yang lain. 
Spesifikasi :
Panjang Makam : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer


Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Makam marmer pada gambar diatas termasuk dalam makam mewah dengan model 3 trap dan badan makam membentuk trapesium. Untuk nisannya menggunakan nisan patok bubut dengan ukiran bunga. Apalagi ada tambahan tulisan kaligrafi menambah kesan mewah pada Makam Marmer Putih tersebut. Makam-makam ini bisa anda jadikan pilihan yang sangat tepat untuk makam mendiang tercinta. Pabrik Marmer Tulungagung selalu menawarkan makam dengan harga relatif murah dengan kualitas terbaik.
Spesifikasi :
Panjang Makam : 180 cm
Lebar Makam     : 80 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer

Dalam proses produksi Makam Marmer Putih ini langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya juga sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaan membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Anda juga bisa request model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Dan kami siap membuatkan sesuai reqeust anda.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Anda tidak perlu khawatir barang pecah yaa..Karena kami menggunakan packing yang sangat aman sesuai standartnya dan ada garansi pengiriman / pecah kami ganti penuh. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.