Rabu, 01 Maret 2023

CONTOH KIJING MAKAM ISLAM MODEL UJE BAHAN GRANIT IMPALA

 CONTOH KIJING MAKAM ISLAM MODEL UJE BAHAN GRANIT IMPALA

Contoh Kijing Makam Islam - Kijing makam merupakan sebuah bangunan yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal dunia. Pada umumnya digunakan untuk menandai pemakaman supaya tidak mudah hilang dan mempermudah kita untuk berkunjung berziarah. Karena desain bangunan makam menyatu dengan nisan yang berisi tulisan nama almarhum, tanggal lahir, dan tanggal wafat. Model makam saat ini sangatlah bervariasi mulai dari yang sederhana hingga model termewah. 

Nah, Pabrik Marmer Tulungagung ini memproduksi kijing makam dengan bahan granit dan marmer dengan berbagai ukuran dan model. Ukuran dan model makam ini bisa dipesan sesuai dengan kebutuhan customer (custom design). Pada artikel ini saya akan memberikan Contoh Kijing Makam Islam dengan model uje dari bahan granit impala. Sehingga bisa anda jadikan referensi untuk model kijing makam almarhum dan almarhumah tercinta.


Contoh Kijing Makam Islam
Contoh Kijing Makam Islam

Contoh Kijing Makam Islam ini modelnya sangat mewah sekali dan merupakan makam yang sangat best seller sekali. Kami biasa menyebutnya dengan makam uje granit. Kijing makam ini berbahan dasar dari granit impala yang memiliki warna kebau-abuan dan ada pori-pori kecil pada granitnya sehingga menambah keistimewaan untuk makam uje tersebut. Kijing Makam ini memiliki model body makam kotak dan ada trap-trap kecil disetiap body makam. Untuk gandengan nisannya anda bisa menggunakan nisan kotak, nisan buku, nisan patok dan model yang lain. Bisa disesuaikan dengan keinginan anda yaa..

Dengan tambahan tulisan kaligrafi dibagian badan makam dengan warna emas menambah kesan lebih mewah untuk makam ini. Karena memang kebanyakan jika menggunakan bahan granit, kami menggunakan tinta emas untuk warna tulisan. Contoh Kijing Makam Islam ini bisa anda jadikan pilihan untuk model makam almarhum-dan almarhumah tercinta. Dengan harga yang relatif murah, anda sudah mendapatkan kerajinan makam yang super awet dan kokoh.


Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit

Spesifikasi :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam      : 60 cm
Bahan Makam     : Batu Granit Impala

Dalam proses pembuatan Kijing makam uje granit ini langsung ditangani oleh tukang-tukang profesional yang sudah handal dalam bidangnya. Dan sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun lamanya, jadi anda tidak perlu meragukan hasil kerja team kami. Karena kami menghasilkan kijing makam yang sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaan makam membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Anda juga bisa memesan secara custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. 

Selain memproduksi makam muslim, kami juga memproduksi makam non muslim dengan berbagai model dan ukuran. Untuk bahannya sendiri kami juga menggunakan bahan marmer, onyx, batu kali, granit blacknero, dan lainnya. Contoh Kijing Makam Islam dengan model uje merupakan makam yang sangat best seller dan sangat laris di pasaran. Selain itu, harganya sangat terjangkau sekali, jadi bisa anda dapatkan hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Untuk proses pengiriman selalu menggunakan eskpedisi-eskpedisi terbaik dan sudah terpecaya. Dijamin barang akan aman dan selamat sampai alamat tujuan, karena menggunakan packing kayu sesuai dengan standartnya. Untuk pemesanan anda bisa via online dan offline. Informasi dan pemesanan lebih lanjut bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.