Kamis, 02 Maret 2023

HARGA KIJING MAKAM KRISTEN MARMER KOMBINASI GRANIT TERBARU

 HARGA KIJING MAKAM KRISTEN MARMER KOMBINASI GRANIT TERBARU

Harga Kijing Makam Kristen - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami merupakan spesialist kerajinan batu alam yang berada di Kota Tulungagung dengan memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan seperti makam, nisan, wastafel, prasasti, asbak, vandel, piala, patung, vas bunga, lantai, bathub, dan kerajinan yang lain. Salah satunya yaitu kerajinan kijing makam dengan bahan dasar marmer Tulungagung, karena marmer Tulungagung sudah terkenal akan kaulitasnya. Bahkan sudah banyak masyarakat yang mengenal Tulungagung sebagai Kota Marmer.

Marmer Tulungagung pada umumnya memiliki warna putih kearah cream dengan kualitas awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Oleh karena itu, cocok sekali untuk bahan kijing makam yang merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari. Selain memproduksi kijing makam non muslim kami juga memproduksi makam muslim dengan berbagai model dan ukuran. Harga Kijing Makam Kristen dengan bahan marmer relatif terjangkau. Kijing makam kristen ini memiliki desain yang sangat minimalis sekali.


Harga Kijing Makam Kristen
Harga Kijing Makam Kristen

Model Kijing Makam Kristen
Model Kijing Makam Kristen

Kijing makam kristen pada gambar diatas sangat minimalis sekali dan merupakan makam sederhana yang sangat best seller sekali. Kijing makam ini memiliki model dengan 2 trap, dimana untuk trap bawah ukurannya lebih lebar dibanding trap atas sehingga memiliki karakteristik tersendiri untuk makam ini. Apalagi dibagian trap atas membentuk lengkungan yang menambah kesan unik untuk makam ini. Kijing makam ini kami menyebutnya dengan makam jakartanan marmer. Untuk gandengan nisannya menggunakan nisan buku, dan anda juga bisa mengganti nisannya dengan nisan kotak maupun nisan patok yaa..Harga Kijing Makam Kristen termurah dan terbaru.

Kijing makam kristen ini kami buat sesuai dengan request customer, yaitu minta untuk dibuatkan makam 2 trap dengan nisan buku serta tabur bunga salib dari bahan granit. Dan hasilnya sangat bagus dan kreatif sekali. Kijing makam kristen ini dapat anda jadikan recomendasi yang menarik untuk kijing makam mendiang tercinta. Dengan Harga Kijing Makam Kristen yang sangat terjangkau ini, anda sudah free tulisan dibagian nisan dan free packing kayu yaa..

Spesifikasi :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer

Baca Juga : Kijing Makam Kristen Marmer Model Dan Ukuran Design Dari Customer

Makam Kristen Marmer
Makam Kristen Marmer

Kijing Makam Minimalis
Kijing Makam Minimalis

Dalam proses pembuatan kijing makam kristen ini langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Dan tukang-tukang kami sudah memiliki pengalaman hingga bertahun-tahun lamanya, aka tidak heran jika hasilnya pun sangat bagus dan maksimal. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Jika anda memiliki model makam dan ukuran sendiri bisa juga request sesuai keinginan anda. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design sesuai dengan permintaan customer.

Kami memproduksi kijing makam dengan model sederhana hingga model termewah. Sudah banyak sekali makam yang kami produksi dengan ukuran yang berbeda-beda. Jadi tunggu apalagi, segera jadwalkan pesanan kijing makam di layanan kami dengan Harga Kijing Makam Kristen termurah dan berkualitas. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pengiriman kami menggunakan eksepdisi terbaik dan sudah terpercaya. Serta packing barang menggunakan packing kayu supaya lebih aman dan selamat sampau alamat tujuan.

Untuk pemesanan anda bisa via online dan offline yaa..Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.