Rabu, 21 Desember 2022

MODEL WASTAFEL MINIMALIS DAN UNIK BAHAN MARMER

 MODEL WASTAFEL MINIMALIS DAN UNIK BAHAN MARMER

Wastafel Minimalis Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan jasa yang bergerak dalam bidang  pembuatan kerajinan batu alam. Dimana semua kerajinan yang diproduksi berbahan dari batu alam lokal seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan lainnya. Batu alam yang digunakan memiliki kualitas terbaik sehingga menghasilkan kerajinan dengan nilai jual tinggi dan bagus. Pengrajin batu alam selalu berinovasi dengan ide-ide baru dalam pembuatan kerajinan dari model serta ukurannya. Salah satu kerajinan batu alam terbaru yang kami produksi adalah Wastafel Minimalis Marmer.

Wastafel ini menggunakan bahan marmer lokal jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream, sehingga wastafel nampak lebih natural alami. Batu marmer memiliki kelebihan yang super awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca. Sehingga menjadi pilihan yang tepat bagi pengrajin batu alam menggunakan marmer untuk bahan kerajinan indoor maupun outdoor. Berikut model Wastafel Minimalis Marmer hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung yang dapat anda jadikan pilihan untuk design interior maupun eksterior rumah hunian anda :

Baca Juga : Fantastik Wastafel Batu Fosil Banyak Diminati Dan Laris Di Pasaran

 

Wastafel Minimalis Marmer
Wastafel Minimalis Marmer

Wastafel Minimalis Marmer
Wastafel Minimalis Marmer

Wastafel Minimalis Marmer pada gambar diatas sangat bagus dan unik sekali. Karena memiliki model dengan setengah lingkaran dan dibagian luar wastafel ada ukiran yang timbul sehingga menambah keindahan untuk wastafel marmer tersebut. Wastafel ini merupakan pesanan customer kami, dimana model serta ukuran dari customer dan kami buatkan sesuai dengan request. Model wastafel ini cocok diaplikasikan di area kamar mandi, dapur, maupun di area luar rumah. Wastafel minimalis ini bisa juga dikombinasikan dengan kaki wastafel dari kayu maupun dari marmer juga biar lebih terlihat serasi dan bagus.

Wastafel Minimalis Marmer ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Diameter Wastafel  : 60 cm
Tinggi Wastafel      : 20 cm
Bahan Wastafel      : Batu Marmer

Wastafel Batu Alam
Wastafel Batu Alam

Wastafel Batu Alam
Wastafel Batu Alam


Baca Juga : Wastafel Cuci Tangan Bahan Batu Alam Marmer Berkualitas


Model wastafel ini tidak hanya cocok dipasang dirumah saja, melainkan juga cocok dipasang di area hotel, restaurant, apartemen, villa, masjid, dan lainnya. Dimanapun tempatnya wastafel ini akan tetap cocok dan telihat cantik, karena terbuat dari batu marmer dengan warna yang natural dan alami. Wastafel Minimalis Marmer ini harganya cukup murah dan terjangkau sekali dan harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil yang kami berikan. 

Dalam proses produksi Wastafel Minimalis Marmer ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan wastafel dengan hasil yang bagus dan rapi. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran wastafel sesuai dengan kebutuhan anda. Nanti kami buatkan sesuai dengan kebutuhan anda. 

Selain memproduksi kerajinan wastafel kami juga memproduksi kerajinan batu alam yang lain seperti makam, nisan, patung, bathub, pedestal, vas bunga, vas air, dan lainnya. Percayakan segala kebutuhan kerajinan indoor dan outdoor berbahan batu alam yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan berbagai solusi yang membantu. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. 

Untuk pemesanan anda bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. 


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.