Selasa, 24 Januari 2023

PATUNG MALAIKAT BERSAYAP UNTUK DEKORASI BAHAN MARMER

 PATUNG MALAIKAT BERSAYAP UNTUK DEKORASI BAHAN MARMER

Patung Malaikat Angel - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan spesialist kerajinan batu alam yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan dari bahan batu alam seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan lainnya. Batu alam yang digunakan jenis batu lokal yang memiliki kualitas terbaik sehingga menghasilkan kerajinan dengan mutu terbaik dan nilai jual tinggi. Tingkat keunggulan batu alam yang super awet dan kokoh membuat kerajinan ini tidak mudah lapuk dan akan tetap tahan lama meskipun terkena cuaca panas dan hujan. Sehingga cocok sekali untuk kerajinan indoor maupun outdoor.

Salah satu produk kerajinan yang kami produksi yaitu Patung Malaikat Angel dengan bahan marmer. Bahan marmer lokal jenis kawi agung ini diolah menjadi suatu kerajinan patung yang sangat bagus dan bermakna. Patung Malaikat Angel ini dibuat sesuai dengan permintaan customer, karena customer kami memiliki model dan ukuran sendiri sehingga kami buatkan sesuai dengan permintaa. Anda juga bisa memesan kerajinan patung secara custom design. Kerajinan patung angel ini bisa anda jadikan hiasan atau dekorasi di rumah hunian, hotel, villa, atau tempat lainnya. Patung Malaikat Angel ini dipesan oleh customer kami yang beragama kristiani. 


Patung Malaikat Angel
Patung Malaikat Angel

Customer kami memesan 2 Patung Malaikat Angel dengan model dan ukuran yang sama. Menggunakan bahan marmer asli kota Tulungagung yang sudah terkenal sejak lama tentang kualitas marmernya. Dari bongkahan batu marmer yang diolah oleh tukang-tukang profesional dan sudah handal dalam bidangnya sehingga menghasilkan Patung Malaikat Angel dengan hasil yang bagus dan unik. Dalam pembuatan patung dikerjakan secara tehnik pahat manual oleh tukang kami. Kerajinan patung ini pembuatannya paling sulit dilakukan , karena harus memiliki skill tinggi dan tingkat ketelitian yang bagus supaya menghasilkan patung yang bagus dan rapi. Tidak semua pengrajin batu alam mampu membuat kerajinan patung yaa..tetapi di Pabrik Marmer Tulungagung mempunyai tukang-tukan patung yang sudah handal dan berpengalaman dalam bidang ini.

Bisa dilihat secara detail untuk hasil Patung Malaikat Angel diatas sangat bagus dan rapi, karena langsung ditangani oleh tukang patung yang sudah profesional. Dalam pembuatannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 bulan pengerjaan untuk 2 patung tersebut. Pembuatannya lumayan lama, karena tukang kami harus sangat berhati-hati dan penuh ketelitian dalam pembuatannya. Setelah proses pemahatan Patung Malaikat Angel ini dilakukan proses finishing poles supaya terlihat lebih mengkilap. Patung ini terlihat sangat mewah dan elegan sekali untuk hiasan maupun dekorasi. 

Spesifikasi :
Tinggi Patung     : 50 cm
Panjang Patung   : 34 cm
Lebar Patung      : 32 cm
Tinggi Tiang    : 60 cm
Panjang Tiang  : 40 cm
Lebar Tiang   : 30 cm
Bahan            : Batu Marmer


Jual Patung Angel
Jual Patung Angel

Selain memproduksi kerajinan Patung Malaikat Angel, kami juga memproduksi berbagai model dan ukuran kerajinan patung yang lain seperti patung naga, patung ikan, patung rajawali, patung ayam, patung singa, patung ular, patung burung, patung gajah, patung kuda, dan lainnya. Bahkan anda juga pesan secara custom design untuk model dan ukuran patung sesuai dengan kebutuhan anda. Ohh yaa..untuk kerajinan patung dengan bahan marmer cukup mudah sekali dalam perawatannya. Anda cukup mengelap patung dengan kain bersih dan air sehingga patung akan terlihat mengkilap dan bersih kembali. 

Memiliki hiasan atau dekorasi rumah dengan bahan batu alam memang sangat menyenangkan sekali. Karena bisa memberikan kesan alami dan natural pada ruangan. Kami juga memproduksi kerajinan indoor dan outdoor yang lain seperti meja, kursi, prasasti, makam, nisan, vas bunga, asbak, lantai, bathdub, wastafel, dan lainnya. Semua kerajinan indoor dan outdoor yang berbahan batu alam kami memproduksi dengan berbagai model dan ukuran. Yuk..buruan order kerajinan indoor dan outdoor yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu. Anda bisa mendapatkan harga termurah dan kualitas terbaik hanya di Pabrik Marmer Tulungagung.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Pengiriman menggunakan eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya. Serta kerajinan dipacking sesuai dengan standartnya, sehingga akan aman dan selamat sampai tujuan. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.