Senin, 06 Februari 2023

HARGA LANTAI MARMER PER METER TERMURAH DAN BERKELAS

 HARGA LANTAI MARMER PER METER TERMURAH DAN BERKELAS

Harga Lantai Marmer Per Meter - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan salah satu pusat layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami memproduksi ratusan model dan ukuran kerajinan yang berbahan dasar batu alam seperti marmer, granit, onyx, andesit, dan lainnya. Selain memproduksi kerajinan batu alam, kami juga menyediakan Lantai dan Dinding marmer untuk bangunan mewah anda. Meskipun marmer lokal, anda tidak perlu ragu lagi mengenai kualitasnya. Karena marmer Tulungagung sudah terbukti kualitasnya yaitu awet, kokoh, mengkilap, dan tahan lama. Bahkan masyarakat mengenal Tulungagung sebagai Kota Marmer.

Sudah banyak sekali para masyarakat dan kontraktor yang menggunakan marmer sebagai material bangunan untuk sebuah bangunan mewah dan minimalis. Salah satunya adalah untuk lantai maupun dinding. Marmer sangat cocok untuk lantai maupun dinding dalam sebuah bangunan rumah, masjid, kantor, villa, hotel, apartemen, dan bangunan yang lain. Marmer merupakan material bangunan dengan nilai yang cukup ekonomis dengan kualitas terbaik. Untuk Harga Lantai Marmer Per Meter cukup murah dan beragam, tergantung jenis marmer yang digunakan. Penggunaan lantai marmer pada sebuah bangunan mewah dan minimalis memiliki kelebihan yang istimewa dibandingkan dengan lantai keramik. 


Lantai Marmer Murah
Lantai Marmer Murah

Jual Lantai Marmer
Jual Lantai Marmer

Bahkan tidak sedikit masyarakat yang menggemari lantai marmer bahkan banyak yang menyisihkan uangnya untuk mewujudkan lantai rumah maupun bangunan lain menggunakan marmer agar rumah terlihat mewah dan elegan. Marmer dapat diaplikasikan di segala model bangunan yang berkonsep mewah maupun minimalis. Marmer sendiri memiliki banyak motif yang beragam dengan kelebihan yang dimilikinya. Sehingga banyak sekali masayarakat dan para kontraktor yang menggemari marmer untuk pemanis tampilan rumah maupun bangunan yang lain. Karena memiliki rumah dan bangunan yang nyaman merupakan impian setiap orang. Oleh karena itu, kami Pabrik Marmer Tulungagung menyediakan berbagai jenis lantai marmer dengan kelebihannya masing-masing dengan Harga Lantai Marmer Per Meter dari termurah hingga harga lebih mahal.

Jenis-Jenis lantai marmer yang kami tunjukkan pada artikel ini dapat anda jadikan pilihan untuk lantai maupun dinding pada bangunan mewah anda. Marmer lokal jenis ini merupakan lantai marmer pilihan dengan kelebihan super awet, kokoh, tahan lama, dan dapat memberikan kesan nyaman dan mewah pada sebuah bangunan mewah maupun minimalis. Batu marmer lokal memiliki warna putih kearah cream dan ada pori-pori kecil didalam batunya sehingga menambah kecantikan dan kemewahan pada lantai marmer tersebut. Untuk lantai marmer tersedia banyak ukuran mulai dari ukuran 30x40, 40x60, 60x60, 60x90, 60x120, dan kuran random / slab besar. Kami menyediakan banyak ukuran dan volume lantai marmer, jadi berapa pun volume lantai marmer yang anda butuhkan kami siap melayani pesanan anda.


Lantai Marmer Lokal
Lantai Marmer Lokal

Lantai Marmer Putih
Lantai Marmer Putih

Lantai Marmer dengan corak putih memang sangat trend saat ini, biasanya banyak digunakan untuk lantai maupun dinding masjid, villa, dan rumah. Dengan warna putih terlihat lebih terang dan tidak monoton. Selain itu, terlihat sangat bagus untuk segala jenis interior maupun eksterior pada ruangan. Dan akan tetap terlihat bagus jika diaplikasikan dengan segala warna karena warna putih termasuk warna yang sangat natural. Lantai marmer dengan warna ini akan terlihat sangat bersih dan mengkilau. Selain marmer warna putih, Pabrik Marmer Tulungagung juga menyediakan lantai marmer dengan warna hitam, abu-abu, orange, merah, dan warna yang lain. Bahkan juga menyediakan lantai motif marmer yaitu border inlay yang akan memberikan kesan menarik dan unik pada ruangan.

Untuk anda yang sedang memiliki lantai marmer jangan khawatir untuk cara perawatannya yaa..Karena lantai marmer cukup mudah cara merawatnya. Berikut beberapa tips mudah cara merawat lantai marmer yang dapat anda lakukan setiap hari dirumah :
1. Bersihkan lantai marmer setiap hari
2. Gunakan kain pel dengan tekstur halus 
3. Gunakan obat pel yang bagus
4. Setelah di pel gunakan, keringkan menggunakan handuk lembut
5. Lakukan poles lantai marmer 5 tahun sekali
6. Dan lantai marmer akan mengkilap seperti semula


Lantai Marmer Tulungagung
Lantai Marmer Tulungagung

Lantai Marmer Mewah
Lantai Marmer Mewah

Lantai Marmer Harga
Lantai Marmer Harga

Baca Juga : Jual Lantai Marmer Rumah Mewah Terbaik

Pabrik Marmer Tulungagung menyediakan berbagai variasi jenis lantai marmer lokal dan import dengan kualitas yang sangat bagus. Dan Harga Lantai Marmer Per Meter yang sangat murah sekali. Berapa pun volume marmer yang anda butuhkan kami siap melayani dengan sepenuh hati. Tersedia berbagai jenisa lantai marmer dan berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Karena kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer. Kepuasan customer dan kualitas produk adalah prioritas nomer satu bagi kami. Lantai dan dinding marmer dengan kualitas terbaik dan harga termurah bisa anda dapatkan hanya di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Untuk anda yang lokasi jauh, jangan khawatir ya..kami siap melakukan pengiriman sampai lokasi anda dengan menggunakan eskpedisi-ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya. Dengan menggunakan packing kayu serta kardus membuat lantai marmer semakin aman sselama proses pengiriman sampai alamat tujuan. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini ya..

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.