Selasa, 25 Oktober 2022

CONTOH MAKAM MARMER MODERN DENGAN DUA TRAP MINIMALIS

 CONTOH MAKAM MARMER MODERN DENGAN DUA TRAP MINIMALIS

Model Makam Marmer - Selamat datang di WEB Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang pengrajin marmer yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan marmer yang bisa di custom design sesuai dengan keinginan anda. Semua kerajinan yang kami produksi berbahan dari batu alam berkualitas seperti marmer, granit, onyx, batu kali, batu fosil, dan lainnya. Dimana semua batu alam ini memiliki kelebihan yang sangat awet, tidak mudah keropos, kokoh hingga bertahun-tahun, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Produk kerajinan marmer yang menjadi salah satu produk unggulan kami adalah yaitu Makam.

Makam merupakan sebuah benda yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal dunia. Kita sebagai keluarga yang ditinggalkan, pastinya menginginkan makam dengan bahan yang berkualitas. Nah, bahan tersebut adalah batu marmer lokal jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream yang sangat awet dan unggul untuk makam mendiang tercinta. Model Makam Marmer ini bisa anda jadikan referensi untuk makam mendiang, pastinya memiliki model mewah dan terkesan elegan :


Model Makam Marmer
Model Makam Marmer

Batu Nisan Makam Minimalis
Batu Nisan Makam Minimalis

Model Makam Marmer pada gambar diatas merupakan model terbaru yang kami produksi. Makam ini terlihat sangat mewah dan elegan, apalagi menggunakan nisan patok pipih dengan ukiran bunga menambah kesan mewah untuk makam ini. Untuk ukiran pada nisan dilakukan secara pahat manual oleh tukang patung kami, sehingga hasilnya sangat rapi dan memiliki nilai seni tinggi. 

Model Makam Marmer ini kami buat sesuai dengan permintaan customer. Memiliki design dengan 2 trap badan makam, dimana setiap trapnya memiliki ukuran yang berbeda. Dengan model lengkungan diujung trap badan makam, menambah keistimewaan untuk model makam ini. Kami biasa menyebut makam ini dengan makam trap 2, karena memiliki body makam dengan 2 trap. 

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Minimalis
Kijing Makam Minimalis


Model Makam Marmer ini memiliki ukuran melebihi standartnya, karena customer kami minta untuk dibuatkan makam dengan ukuran yang lebih besar dan jumbo. Anda juga bisa request mengenai model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Kami siap membuatkan sesuai dengan request. Model Makam Marmer ini memiliki spesifikasi sebagi berikut :
Panjang Makam   : 170 cm
Lebar Makam      : 70 cm
Bahan Makam     : Batu Marmer 

Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan Model Makam Marmer dengan hasil yang sangat bagus dan memuaskan. Dalam pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu pengerjaan. Makam yang kami produksi memiliki ukuran standart Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. 

Selain Model Makam Marmer pada gambar diatas kami juga memproduksi model yang lainnya dan ada banyak sekali pilihan model makam yang kami produksi. Dan tersedia beberapa model nisan yang bisa anda pilih untuk gandengan makam. Selain itu, kami juga memproduksi kerajinan indoor dan outdoor yang lain dengan bahan batu alam seperti marmer, granit imapala, granit blacknero, onyx, batu kali, batu fosil, dan lainnya.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dikirim menggunakan eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya. Dan menggunakan packingan sesuai dengan standarnya, jadi dijamin barang akan selamat sampai alamat tujuan. Kami melayani pemesanan secara online dan offline.

Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.