Kamis, 30 Juni 2022

JUAL PEN HOLDER HARGA MURAH DAN BERKUALITAS

 JUAL PEN HOLDER HARGA MURAH DAN BERKUALITAS

Harga Pen Holder - Pengrajin marmer selalu tidak ada habisnya dalam memberikan kreatifitas dan ide-ide terbaru mengenai produk kerajinan marmer. Dimana setiap bulannya selalu mempunyai produk terbaru dan design kerajinan, tentunya kerajinan ini sangat bermanfaat dan berguna sekali untuk kita semua. Dimana batu marmer ini dimanfaat pengrajin sebagi bahan untuk membuat Tempat Pena, dan biasanya kami menyebutnya dengan Pen Holder. Kerajinan ini cukup banyak diminati di pasaran, bahkan sudah banyak customer dari luar kota yang membeli pen holder yang berbahan dari batu marmer.

Pen Holder sangat bermanfaat sekali sekali, karena dengan adanya benda tersebut kita dapat menaruh bolpint, pensih, penghabus, dan alat tulis yang lain dalam keadaan rapi. Selain itu, juga memberikan kemudahan bagi kita ketika sedang mencari bolpoint maupun pensil, dan ruang kerja maupun ruang belajar tidak akan berantakan dengan adanya bopint. Harga Pen Holder marmer cukup murah dan terjangkau.


Pen holder marmer ini merupakan hasil produksi kami yang berbahan dari batu marmer panggul yang memiliki warna hitam kearah abu-abu. Dan terdapat 3 tempat untuk menyimpan bolpoint, agar bolpoint bisa tersimpan dengan rapi. Harga Pen Holder ini cukup murah, kami bandrol dengan harga Rp. 175.000 / biji untuk pen holder yang isi 3 tempat penyimpanan bolpoint.



Nah, kalau ini model pen holder yang berbahan dari marmer kombinasi yaitu marmer kawi dan marmer java roso. Model dengan warna kombinasi sangat cantik dan mewah sekali. Terdapat 2 bagian untuk menyimpan bolpint, dan pastinya Harga Pen Holder untuk isi 2 lebih murah dibandingkan yang isi 3. Harga Pen Holder ini Rp. 150.000 / biji.



Pen Holder pada gambar diatas berbahan dari batu marmer dan batu onyx. Terdapat 4 isi untuk menyimpan bolpoint, tentunya isi penyimpanan bolpint lebih banyak. Untuk Harga Pen Holder ini lebih mahal juga, karena memiliki tempat penyimpanan yang lebih banyak. Pen Holder isi 4 kami jual dengan harga Rp. 200.000 / biji.

Batu marmer memang sangat cocok untuk bahan pen holder, karena memiliki keawetan dan kekokohan yang sangat lama hingga bertahun-tahun. Batu marmer sangat berkualitas dan memiliki warna yang natural. Selain itu pen holder juga bisa digunakan untuk hadiah ulang tahun, cindera mata, souvenir, dan lain-lain. Harga Pen Holder cukup murah, dan pastinya sangat awet. Dengan harga segitu anda sudah mendapatkan barang sebagus ini dan sangat awet.

Buruan di pesan Pen Holder marmer, pastinya dengan harga termurah dan kualitas terbaik. Ada ratusan pen holder marmer ready stok yang bisa kamu pesan secara cepat. Kami siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini.






Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.