Selasa, 13 Juni 2023

MODEL KUBURAN KRISTEN GRANIT

MODEL KUBURAN KRISTEN GRANIT

Model Kuburan Kristen Granit - Makam merupakan tempat peristirahatan terkahir untuk seseorang yang sudah meninggal dunia. Kita sebagai keluarga yang telah ditinggalkan pasti menginginkan model makam yang bagus, awet, dan terlihat sangat baik. Jika anda sedang mencari-cari model makam yang bagus dan awet untuk pemakaman keluarga tercinta, hanya di Pabrik Marmer Tulungagung yang selalu memberikan referensi model makam sederhana hingga model termewah. Pastinya menggunakan bahan batu alam berkulitas dengan keunggulan awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca. Bahan batu alam yang sangat berkualitas yaitu batu granit blacknero.

Model Kuburan Kristen Granit
Model Kuburan Kristen Granit

Spesifikasi :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Granit Blacknero

Model Kuburan Kristen Granit pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan. Makam ini sangat mewah sekali yaitu memiliki model dengan 2 trap, dimana untuk trap atasnya berbentuk melengkung dengan nisan buku granit. Seperti namanya yaitu makam kristen yang identik dengan tabur bunga berbentuk kotak. Anda bisa request dengan model tabur bunga berbentuk oval maupun timbul. Makam ini memiliki harga yang cukup terjangkau dan sudah free dengan tulisan pada nisannya.

Makam dengan bahan granit blacknero dijamin akan awet dan kokoh. Karena granit blacknero merupakan jenis granit berkualitas dengan warna hitam pekat dan mengkilap. Granit ini memiliki karakteristik batu padat dan keras, sehingga tidak heran jika kualitas batu granit tidak perlu diragukan lagi. Warna hitam pekat dan mengkilap sangat cocok untuk bahan makam karena terlihat sangat mewah dan elagan. 

Makam Granit Kristen
Makam Granit Kristen

Nah, Model Kuburuan Kristen Granit pada gambar diatas memiliki model yang sama dengan makam pada gambar yang sebelumnya. Perbedaan hanya terletak pada model nisan dan tabur bunganya. Untuk tabur bunga berbentuk salib timbul dan nisan berbentuk kotak prasasti. Makam ini modelnya custom design sesuai dengan permintaan customer. Makam ini memiliki harga yang sangat terjangkau dan relatif murah. Dan bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk makam mendiang tercinta.
Spesifikasi :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Granit Impala

Model Kuburan Kristen Granit ini menggunakan bahan granit impala dengan pori-pori kecil. Untuk tinggkat keunggulan sama dengan batu granit yaitu awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Dalam proses produksi langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini sehingga menghasilkan makam yang bagus dan rapi. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda.

Segera jadwalkan pesanan kijing makam yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dengan berbagai solusi yang membantu. Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Pemesanan bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.