Jumat, 23 Desember 2022

MODEL MAKAM BAYI MINIMALIS DAN SIMPEL DARI BAHAN MARMER

 MODEL MAKAM BAYI MINIMALIS DAN SIMPEL DARI BAHAN MARMER

Makam Bayi Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan jasa yang bergerak dalam bidang kerajinan batu alam. Yang memproduksi segala model dan ukuran kerajinan seperti makam, nisan, meja, kursi, patung, wastafel, vas bunga, dan lainnya. Bahan batu alam yang digunakan seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan lainnya. Bahan yang kami gunakan memiliki kualitas grade A sehingga menghasilkan kerajinan dengan nilai seni tinggi dengan kualitas super. Kami juga memiliki para tukang-tukang yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya masing-masing, sehingga menghasilkan kerajinan batu alam dengan hasil yang bagus dan rapi. Salah satu kerajinan batu alam yang menjadi produk unggulan kami yaitu produk makam.

Makam merupakan sebuah benda yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal dunia. Makam ini memiliki peran yang cukup penting dalam lingkungan pemakaman, karena dengan adanya makam akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara untuk menemukan identitas mendiang saat berkunjung berziarah kepemakaman. Batu marmer merupakan bahan yang cocok untuk makam, karena memiliki keunggulan yang sangat awet, tahan lama, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Berikut contoh Makam Bayi Marmer dengan model minimalis dan simpel hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya :


Makam Bayi Marmer
Makam Bayi Marmer

Makam Bayi Marmer pada gambar diatas modelnya sangat minimalis sekali, dan memiliki body makam dengan 2 trap dimana setiap trapnya memiliki ukuran yang berbeda sehingga nampak unik dan simpel. Untuk nisan makam bayi ini menggunakan nisan kotak dengan ukuran kecil dan diberi tulisan nama almarhum, tanggal lahir, dan tanggal wafat. Untuk penulisan pada nisan dikerjakan secara pahat munual oleh tukang kami, supaya menghasilkan tulisan yang lebih rapi, tahan lama, dan tidak mudah pudar. Anda juga bisa mengganti nisannya dengan nisan buku maupun nisan patok. Makam Bayi Marmer dengan model yang simpel ini bisa anda jadikan pilihan untuk model makam bayi almarhum tercinta. 

Dengan model yang unik dan simpel pastinya kami bandrol dengan harga yang cukup murah dengan kualitas terbaik. Anda juga bisa request untuk model dan ukuran Makam Bayi Marmer sesuai dengan kebutuhan anda. Kami siap membantu untuk membuatkan makam bayi sesuai dengan kebutuhan anda. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design. Harga yang kami tawarkan untuk makam bayi ini sesuai dengan kualitas produk yang kami berikan. Dengan harga yang cukup murah anda sudah mendapatkan makam yang super awet dan free tulisan di nisan.

Kijing Makam Bayi
Kijing Makam Bayi

Kijing Makam Bayi
Kijing Makam Bayi


Makam Bayi Marmer ini kami produksi dengan ukuran standart ya..Spesifikasi makam bayi pada gambar diatas sebagai berikut :
Panjang Makam   : 90 cm
Lebar Makam      : 40 cm
Bahan Makam     : Batu Marmer

Dalam proses produksi Makam Bayi Marmer ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam ini, sehingga menghasilkan makam bayi dengan hasil yang begitu rapi dan bagus. Untuk pembuatan dikerjakan secara berhati-hati dan penuh dengan ketlatenan ekstra. Dalam menyelesaikan pengerjaan Makam Bayi Marmer ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Bukan waktu yang lama untuk menyelesaikan makam bayi ini. Karena tukang-tukang kami selalu menyelesaikan pengerjaan secara tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah ditentukan customer.

Selain model Makam Bayi Marmer pada gambar diatas, kami juga memproduksi model makam bayi yang lain. Ada puluhan model makam bayi yang kami produksi, dan bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda ingin memesan Makam Bayi Marmer, bisa langsung memesan ke layanan kami yaa..Kami siap membuatkan sesuai dengan request yang anda minta dan memberikan hasil yang terbaik. Percayakan pembuatan makam bayi ke layanan kami, dan kami akan melayani dengan sepenuh hati serta berbagai solusi yang membantu.

Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan berbagai solusi yang membantu. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pemesanan anda bisa via online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. 



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.