Senin, 19 Desember 2022

CONTOH MODEL KUBURAN KRISTEN MARMER TERMURAH

 CONTOH MODEL KUBURAN KRISTEN MARMER TERMURAH

Makam Kristen Marmer - Makam merupakan sebuah benda yang digunakan untuk tempat peristirahatan terakhir bagi orang yang sudah meninggal dunia. Keberadaan makam sangat berperan penting, karena dengan adanya makam akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara untuk menemukan identitas mendiang saat berkunjung berziarah kepemakaman. Model makam saat ini memang sudah sangat beragam sekali. Seperti Pabrik Marmer Tulungagung yang memproduksi makam dengan bahan batu alam lokal dengan kualitas yang super awet, tahan lama, dan akan tetap kokoh hingga bertahun-tahun jika terkena cuaca panas dan hujan. Banyak sekali model makam yang kami produksi dengan ukuran sesuai standartnya. 

Berbagai model makam sudah kami produksi bahkan juga model custom design dari customer kami buatkan sesuai request. Seperti halnya makam dengan model trap 2 marmer kami produksi sesuai dengan pesanan customer kami. Customer kami memesan Makam Kristen Marmer dengan model 2 trap dengan bahan marmer lokal yang berkualitas. Berikut Makam Kristen Marmer hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya :

Baca Juga : Kijing Makam Kristen Termewah Bahan Granit Blacknero

 

Makam Kristen Marmer
Makam Kristen Marmer

Makam Kristen Marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan. Untuk makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan. Untuk modelnya sangat simpel dan minimalis sekali, karena dengan model 2 trap dimana setiap trapnya memiliki ukuran yang lebar dan kecil. Terlihat lebih bagus lagi dengan menggunakan nisan berbentuk buku. Karena makam ini untuk kristen, jadi untuk tabur bunganya kami buat dengan model salib. Ohh yaa..anda juga bisa mengganti tabur bunganya dengan tambahan mainan supaya terlihat lebih mewah lagi.  

Makam Kristen Marmer ini bisa anda jadikan pilihan untuk model makam mendiang tercinta atau bisa juga utuk mengganti makam yang sudah rusak dan saatnya mengganti dengan yang baru. Makam Kristen Marmer ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam      : 60 cm
Bahan Makam     : Batu Marmer 

Baca Juga : Makam Kristen Jakarta Model Trap 2 Bahan Marmer 
Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Dalam proses produksi Makam Kristen Marmer dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini sehingga menghasilkan makam dengan hasil yang bagus dan maksimal. Tukang-tukang kami selalu mengerjakan dengan sangat berhati-hati dan teliti agar makam yang dihasilkan rapi. Kami selalu menyelesaikan progres secara tepat waktu sesuai waktu yang telah ditentukan customer. Untuk penulisan pada bagian nisan buku dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga tulisan lebih rapi dan tajam. Selain itu, tulisan akan lebih awet dan tidak mudah pudar.

Untuk harga Makam Kristen Marmer ini sangat terjangkau dan murah sekali. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Kami juga melayani pemesanan secara custom design sesuai dengan permintaa customer. Jika anda memiliki model dan ukuran sendiri kami siap membuatkan sesuai dengan request. Percayakan pembuatan makam dengan bahan batu alam di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. 

Untuk pemesanan bisa melalui online dan offline. Kami juga melayani pemesanan secara bijian dan partai. Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.


 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.