Rabu, 16 November 2022

KERAJINAN SOUVENIR VAS BUNGA MARMER HITAM HARGA MURAH

 KERAJINAN SOUVENIR VAS BUNGA MARMER HITAM HARGA MURAH

Vas Bunga Marmer Hitam - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan pengrajin batu alam yang berada di Kota Tulungagung. Kami memproduksi dan menjual kerajinan batu alam seperti vas bunga, asbak, wastafe, makam, nisan, meja, lantai, dan lainnya. Semua kerajinan yang kami produksi menggunakan bahan batu alam asli dan berkualitas. Mengapa kita pilih batu alam untuk bahan dasar kerajinan ?? Karena batu alam memiliki karakteristik alami dan memiliki tingkat keunggulan awet, kokoh, tahan lama, dan penyerapan terhadap suhu panas sangat baik. 

Kerajinan batu alam yang trend saat ini adalah vas bunga yang menggunakan bahan marmer hitam yang sangat cantik dan elegan. Vas Bunga Marmer Hitam ini dapat anda jadikan dekorasi ruangan, agar terlihat lebih cantik dan berisi. Model vas bunga dan bahan berkualitas yang digunakan dapat membangun konsep yang menarik untuk ruangan anda. Agar terlihat lebih menarik dan modern. Berikut model Vas Bunga Marmer Hitam hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung yang cocok untuk vas bunga dan hiasan di rumah anda :


Vas Bunga Marmer Hitam
Vas Bunga Marmer Hitam

Vas Bunga Marmer Hitam
Vas Bunga Marmer Hitam

Vas Bunga Marmer Hitam pada gambar diatas terbuat dari marmer panggul yang memiliki warna abu-abu dan ada pori-pori kecil, sehingga menambah tampilan vas bunga ini menjadi lebih alami dan natural. Terdapat berbagai model dan ukuran vas bunga yang dapat dipesan sesuai dengan kebutuhan anda. Cocok sekali di taruh di ruang tamu, tempat kerja, villa, hotel, retaurant, dan tempat yang lain. Pastinya dengan bahan batu alam akan tetap cocok diaplikasikan dimana pun tempatnya, karena memiliki kesan natural dan alami. Apalagi kelebihan lain yang dimiliki batu marmer yaitu penyerapan terhadap suhu panas sangat baik, jadi jika diletakkan dalam suatu ruangan akan terkesan lebih sejuk dan adem.

Vas Bunga Marmer Hitam ini akan terlihat lebih cantik lagi dengan tambahan bunga hidup maupun bunga buatan. Warna natural yang dihasilkan dari batu marmer akan menampilkan keserasian yang sangat cantik. Harga untuk Vas Bunga Marmer Hitam dengan model yang cantik dan unik ini kami jual dengan harga yang cukup terjangkau dan murah sekali. Pastinya dengan harga yang cukup murah, anda sudah mendapatkan vas bunga yang sangat cantik dan bagus.


Vas Bunga Batu Alam
Vas Bunga Batu Alam

Vas Bunga Batu Alam
Vas Bunga Batu Alam

Dalam proses produksi langsung dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Dan untuk pembuatan Vas Bunga Marmer Hitam ini di kerjakan dengan mesin bubut. Mesin bubut ini digunakan untuk mengerjakan kerajinan yang memiliki dimensi lingkaran seperti vas bunga, wastafel, asbak, hiolo, nisan patok bulat, dan kerajinan yang lain. Tentunya dalam menggunakan mesin ini dibutuhkan tukang pengrajin yang sudah profesional, agar mendapatkan hasil yang maksimal dan bagus seperti Vas Bunga Marmer Hitam pada gambar diatas. Untuk pembuatan vas bunga ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. 

Selain menggunakan bahan marmer hitam / marmer panggul, kami juga menggunakan bahan batu alam lain seperti marmer putih, granit impala, granit blacknero, onyx, batu kali, batu fosil, dan lainnya. Pada setiap batu alam yang ini memiliki warna dan karakteristik masing-masing. Banyak model dan ukuran vas bunga yang kami produksi. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran sesuai dengan kebutuhan anda, nanti kami buatkan sesuai dengan request.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Layanan kami secara online dan offline. Dalam proses pengiriman dijamin barang akan selamat sampai lokasi, karena kami bekerjasama dengan ekspedisi-ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya. Dan barang juga dipacking sesuai dengan standartnya. Jadi dijamin barang akan selamat sampai tujuan. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nimer admin yang sudah tertera dibawah ini.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.