Kamis, 11 Agustus 2022

JUAL HIASAN VAS BUNGA UNIK BAHAN BATU ALAM

 JUAL HIASAN VAS BUNGA UNIK BAHAN BATU ALAM

Vas Bunga Batu Alam - Batu onyx merupakan batuan alam yang memiliki karakteristik mengkilap dan tembus pandang karena lapisan mineralnya. Batu onyx ini pada umumnya memiliki warna putih kearah cream sehingga memiliki tampilan yang sangat bagus, dan selain itu warna yang dihasilkan terkesan estetik dan juga berkilau. Tidak heran jika banyak orang yang menyukai batu onyx. Oleh karena itu para pengrajin batu alam berbondong-bondong memanfaatkan batu onyx untuk diolah menjadi suatu kerajinan yang bagus dan bermanfaat untuk semua orang. Keindahan batu onyx ini banyak digunakan untuk bahan membuat kerajinan seperti wastafel, asbak, patung, lantai, dinding, makam, nisan, vas bunga, dan banyak lagi jenis kerajinan yang lain.

Nah, dan kerajinan yang batu onyx yang saat ini laris dipasaran adalah Vas Bunga Batu Alam yang berbahan dari batu onyx asli. Vas bunga memang sangat berpengaruh dalam hiasan rumah hunian, karena dengan tambahan vas bunga untuk hiasan rumah dapat memberikan kesan cantik pada ruangan. Karena vas bunga sendiri memiliki peran untuk tempat menaruh bunga, jadi dengan tambahan bunga rumah akan terlihat lebih cantik dan menawan. Berikut model Vas Bunga Batu Alam onyx hasil produksi kami yang bisa anda jadikan pilihan untuk mempercantik hiasan rumah hunian anda :


Vas Bunga Batu Alam
Vas Bunga Batu Alam

Vas Bunga Batu Alam
Vas Bunga Batu Alam

Vas Bunga Batu Alam yang berbahan dari batu onyx dipastikan sangat elegant dan berkualitas. Karena batu onyx sendiri memiliki kelebihan sangat awet dan kokoh. Vas bunga ini memiliki model yang sangat simpel namun tetap terkesan mewah dan elegan. Vas Bunga Batu Alam model ini bisa anda jadikan pilihan untuk membangun tema ruangan lebih mewah dan estetik. Warna yang natural serta berkarakteristik mengkilap cocok diaplikasikan dengan tema ruangan apapun, baik berkonsep minimalis dan mewah tetap terlihat bagus. 

Vas Bunga Batu Alam tetap terlihat cantik jika diletakkan disegala tempat rumah anda seperti ruang tamu, pojok ruangan, kamar, tempat kerja, dan tempat yang lain. Dengan adanya vas bunga ruangan juga akan terlihat lebih berisi dan berkesan. Selain itu manfaat yang lain yaitu Vas Bunga Batu Alam dapat digunakan untuk souvenir maupun kado karena modelnya yang sangat simpel dan unik.

Vas Bunga Onyx
Vas Bunga Onyx

Vas Bunga Onyx
Vas Bunga Onyx


Menggunakan bahan batu alam onyx asli yang dikerjakan dengan tehnik mesin bubut. Mesin bubut ini digunakan untuk mengerjakan kerajinan yang berbentuk bulat seperti vas bunga, vas air, asbak, nisan bubut, cepuk, guci abu jenazah, hiolo, guci dan kerajinan yang lain. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga menghasilkan kerajinan Vas Bunga Batu Alam dengan hasil yang sangat rapi dan maksimal. Untuk pengerjaan 1 biji vas bunga membutuhkan waktu kuran lebih 2 hari pengerjaan. 

Vas Bunga Batu Alam onyx ini ready stok digalery kami. Ada puluhan model dan ukuran vas bunga onyx yang ready stok dan bisa anda order sesuai dengan kebutuhan. Anda juga dapat memesan Vas Bunga Batu Alam dengan model dan ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. Karena kami juga melayani pemesanan kerajinan dengan custom design. Bahan yang kami gunakan tidak hanya batu onyx saja melainkan juga menggunakan bahan marmer, marmer hitam, granit, dan batu alam lainnya.

Harga yang kami tawarkan untuk Vas Bungan Batu Alam onyx ini cukup beragam mulai dari harga Rp. 45.000.- sampai harga yang mahal. Harga yang kami tentukan juga tergantung ukuran dan bahan yang digunakan yaa.. Jadi jika ukurannya kecil harganya lebih murah dan ukurannya semakin besar harganya juga akan semakin mahal. Anda juga bisa memesan ratusan biji Vas Bunga Batu Alam dan pastinya akan mendapatkan harga spesial dari kami. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan.

Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. Anda bisa melakukan pemesanan secara online dan offline. Kami melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tempat.





Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.