Selasa, 08 November 2022

GAMBAR KIJING MAKAM GRANIT MINIMALIS PRODUKSI PABRIK MARMER TULUNGAGUNG

 GAMBAR KIJING MAKAM GRANIT MINIMALIS PRODUKSI PABRIK MARMER TULUNGAGUNG

Kijing Makam Granit - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami bergerak dalam bidang kerajinan batu alam yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan indoor dan outdoor. Semua kerajinan ini berbahan dari batu alam murni seperti marmer, granit balcknero, granit impala, onyx, batu kali, dan lainnya. Batu alam ini memiliki kelebihan yang sangat bagus, sehingga kerajinan akan selalu awet dan tahan lama. Salah satu produk kerajinan yang kami produksi adalah kerajinan Kijing Makam Granit.

Kijing makam ini berbahan dari batu granit jenis impala yang memiliki warna abu-abu dan ada pori-pori kecil di dalam batunya. Sehingga menambah keistimewaan untuk Kijing Makam Granit ini. Batu granit memiliki keunggulan bagus, awet, tahan lama, dan akan tetap kokoh hingga bertahun-tahun jika terkena segala cuaca. Jadi cocok untuk bahan makam yang pada umumnya diletakkan diarea outdoor. Berikut model Kijing Makam Granit dengan model terbaru hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung :


Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit

Makam Granit Minimalis
Makam Granit Minimalis

Kijing makam merupakan suatu kerajinan yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal dunia. Keberadaan kijing makam sangat berperan penting dalam lingkungan pemakaman, karena dengan adanya makam akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara untuk menemukan identitas mendiang. Oleh karena itu, sangat dibutuhkan bahan yang berkualitas untuk kijing makam agar makam selalu awet hingga bertahun-tahaun. Dan bahan tersebut salah satunya batu granit impala.

Kijing Makam Granit pada gambar diatas memiliki model dengan 2 trap, dimana setiap trapnya memiliki ukuran yang berbeda-beda. Sehingga makam ini nampak bervariatif dan minimalis. Kami biasa menyebutnya dengan makam trap 2, karena memiliki body makam denga 2 trap. Pada gambar diatas, makam ini menggunakan nisan kotak untuk nisannya. Tetapi anda juga bisa mengganti nisannya dengan nisan buku maupun nisan patok. Model makam ini bisa anda jadikan referensi untuk model makam mendiang tercinta. Makam ini terlihat sangat minimalis dan terkesan elegan.

Makam Trap 2 Granit
Makam Trap 2 Granit

Baca Juga : Model Makam Islam Bahan Batu Marmer

Kijing Makam Granit ini kami produksi dengan ukuran sesuai standartnya. Spesifikasi makam ini sebagai berikut :
Panjang Makam    : 160 cm
Lebar Makam        : 60 cm
Bahan Makam       : Batu Granit Impala

Kijing Makam Granit dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan makam dengan hasil yang sangat bagus dan rapi. Bisa dilihat secara detail yaa..hasilnya pun sangat halus dan rapi sekali. Karena tukang kami mengerjakan dengan penuh ketelitian dan kehati-hatian yang ekstra. Untuk pengerjaan Kijing Makam Granit ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. 

Kijing Makam Granit ini kami bandrol dengan harga yang cukup murah dan terjangkau. Harga yang  yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Selain model Kijing Makam Granit dengan 2 trap, kami juga memproduksi banyak model makam dan ada puluhan model yang kami produksi. Dan bahan batu alam yang digunakan juga bermacam-macam yaitu marmer, granit balcknero, granit impala, onyx, batu kali, dan lainnya. Anda juga bisa custom deisgn untuk model dan ukuran makam sesuai dengan kebutuhan anda. Kami siap membuatkan sesuai dengan request.

Segera jadwalkan pemesanan anda di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Untuk pemesanan kami melayani cara online dan offline yaa..Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.