Senin, 21 November 2022

NISAN PRASASTI KRISTEN MARMER MODEL TERBARU

 NISAN PRASASTI KRISTEN MARMER MODEL TERBARU

Nisan Prasasti Kristen Marmer - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami merupakan pusat kerajinan batu alam yang sangat cocok anda jadikan referensi untuk model serta ukuran kerajinan batu alam. Salah satu contoh kerajinan batu alam yang kamiproduksi adalah Nisan Prasasti Kristen Marmer yang menggunakan bahan marmer lokal yang identik dengan warna putih kearah cream. Pilihan bahan yang super awet dan tahan panas dan hujan sehingga cocok untuk bahan dasar nisan. 

Nisan prasasti yaitu sebuah penanda kuburan yang digunakan untuk seseorang yang sudah meninggal dunia. Keberadaan nisan ini juga akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara untuk menemukan makam almarhum, ketika berziarah kepemakaman. Nisan Prasasti Kristen Marmer ini bisa anda jadikan pilihan untuk nisan almarhum atau almarhumah dengan model yang sangat simpel dan harga termurah. 

Baca Juga : Model Nisan Prasasti Kristen Bahan Granit

Nisan Prasasti Kristen Marmer
Nisan Prasasti Kristen Marmer

Nisan Prasasti Kristen Marmer
Nisan Prasasti Kristen Marmer

Gambar diatas merupakan contoh Nisan Prasasti Kristen Marmer sesuai dengan permintaan customer. Nisan prasasti ini memiliki model lengkungan dibagian atas dan terlihat mewah dan bagus. Kami melayani segala model dan ukuran custom sesuai dengan permintaan dan kami buatkan sesuai dengan request yang anda inginkan. Proses pengerjaan Nisan Prasasti Kristen Marmer membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Tergantung berapa banyak yang dipesan ya..Dikerjakan langsung oleh tukang yang sudah handal dan profesional dalam bidang ini sehingga menghasilkan nisan prasasti yang sangat bagus dan rapi.

Nisan Prasasti Kristen Marmer pada gambar diatas memiliki ukuran sebagai berikut :
Tinggi Nisan Prasasti  : 92 cm
Lebar Nisan Prasasti   : 72 cm
Bahan Nisan Prasasti  : Batu Marmer 


Batu Nisan Kristen Marmer
Batu Nisan Kristen Marmer

Batu Nisan Kristen Marmer
Batu Nisan Kristen Marmer

Nah, Nisan Prasasti Kristen Marmer pada gambar diatas memiliki model dan ukuran yang sama. Karena customer kami memesan 2 biji nisan prasasti dengan model yang sama. Tetapi untuk bagian foto dengan foto yang berbeda, dan untuk stiker fotonya kami menggunakan bahan yang berkualitas sehingga foto akan awet dan tahan lama jika terkena cuaca panas dan hujan. Pada bagian Nisan Prasasti Kristen Marmer tersapat foto dan tulisan do'a-do'a. Harga untuk Nisan Prasasti Kristen Marmer sangat murah dan terjangkau sekali.

Selain memproduksi Nisan Prasasti Kristen Marmer kami juga memproduksi berbagai model nisan yang lain seperti nisan buku, nisan kotak, nisan patok bubut, nisan patok pipih, batu kali, dan model yang lain. Bahan batu alam yang digunakan untuk bahan seperti marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, batu kali, dan lainnya. Pastinya bahan yang digunakan sangat berkualitas sehingga menghasilkan kerajinan yang berkualitas juga. Anda juga bisa custom design untuk model dan ukuran nisan sesuai dengan kebutuhan ada ya..

Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk pemakingan barang kami menggunakan kayu, kardus, dan sterofoam sehingga barang akan selamat selama proses pengiriman. Selain itu, kami juga menggunakan eskpedisi yang sudah terpercaya dan amanah. Layanan pemesanan bisa via online dan offline ya..Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.