Senin, 07 November 2022

JUAL MAKAM KRISTEN EROPA TERBARU BAHAN GRANIT

JUAL MAKAM KRISTEN EROPA TERBARU BAHAN GRANIT

Makam Kristen Eropa - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan pengrajin batu alam asli Kota Tulungagung. Kami memproduksi berbagai model dan ukuran kerajinan batu alam, seperti asbak, vas bunga, patung, wastafel, makam, nisan, prasasti, meja, dan lainnya. Semua kerajinan ini berbahan asli dari batu alam yaitu marmer, granit impala, granit blacknero, onyx, batu kali, dan batu alam lain. Batu alam yang kami gunakan sangat beraneka ragam dan memiliki kualitas yang sangat baik, sehingga kerajinan ini akan selalu awet dan kokoh. Salah satu contoh kerajinan yang kami produksi adalah Produk Makam.

Produk makam merupakan salah satu produk unggulan di perusahaan kami. Makam ini dibuat menggunakan bahan dasar granit blacknero yang memiliki keunggulan awet, kokoh, tahan lama, tidak mudah keropos, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Kelebihan dan kekuatan yang dimiliki batu granit menjadi pilihan untuk bahan makam. Apalagi makam merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari serta hujan. Berikut salah salah satu contoh Makam Kristen Eropa bahan granit blacknero hasil produksi Pabrik Marmer Tulungagung :


Makam Kristen Eropa
Makam Kristen Eropa

Makam Kristen Eropa
Makam Kristen Eropa

Makam Kristen Eropa pada gambar diatas berbahan granit blacknero yang merupakan granit dengan kualitas terbaik dan memiliki warna hitam mengkilap. Sehingga makam ini terlihat sangat bagus dan mewah. Makam ini modelnya dari customer kami langsung, dan kami buat sesuai dengan request mereka. Makam kristen ini memiliki model seperti makam eropa, dan memiliki design dengan 1 trap. Untuk nisannya terdapat 2 model yaitu model kotak lengkung untuk penulisan nama mendiang dan ada tambahan nisan salib.

Makam Kristen Eropa ini bisa anda jadikan referensi untuk model makam mendiang tercinta. Dan bisa juga untuk mengganti makam yang sudah rusak dan saatnya mengganti dengan yang baru. Anda bisa memesan makam ini dengan ukuran standartnya yaa..Ukuran standart makam yang kami produksi yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Anda juga bisa memesan ukuran dan model makam sesuai dengan kebutuhan anda, nanti kami buatkan sesuai dengan design yang anda inginkan.

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Kijing Makam Kristen
Kijing Makam Kristen

Baca Juga : Gambar Kijing Makam Kristen Bayi Marmer Terbaru

Model Makam Kristen Eropa ini sangat mewah dan cantik sekali. Pada bagian nisan terdapat tulisan nama mendiang, tanggal lahir, tanggal wafat, dan foto. Dimana pada penulisan nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan yang sangat rapi dan tajam. Penulisan yang dilakukakan secara pahat manual akan lebih awet dan tahan lama, jika terkena cuaca panas dan hujan. Untuk cat warna tulisan menggunakan cat warna emas, sehingga nisan terlihat lebih mewah dan elegan. 

Makam ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan Makam Kristen Eropa dengan hasil yang sangat bagus dan memuaskan. Untuk pengerjaannya sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Selain Makam Kristen Eropa pada gambar diatas, kami juga memproduksi model makam kristen yang lain. Banyak sekali model makam yang kami produksi, dan bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. 

Makam pada gambar diatas kami bandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Layanan pemesanan kami bisa secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini ya..


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.