Senin, 07 November 2022

CONTOH MODEL MAKAM MUSLIM DENGAN NISAN KOTAK MASJID

 CONTOH MODEL MAKAM MUSLIM DENGAN NISAN KOTAK MASJID 

Model Makam Muslim - Makam merupakan suatu penanda kuburan untuk orang yang sudah meninggal. Biasanya makam ini menyatu dengan batu nisan, dimana dalam batu nisannya ini bertulisan nama almarhum, tanggal lahir, tanggal wafat, dan terkadang ada tulisan do'a-do'a sesuai dengan agamanya. Makam ini memiliki peran yang sangat penting dalam lingkungan pemakaman, karena dengan adanya makam ini akan mempermudah sanak saudara untuk menemukan identitas mendiang ketika sedang berkunjung berziarah kepemakaman. Dalam pembuatan makam pastinya dibutuhkan bahan yang awet dan kokoh, karena makam diletakkan diarea outdoor yang pastinya selalu terkena sinar matahari dan hujan. Salah satu bahan yang sangat berkualitas untuk bahan makam adalah batu marmer.

Batu marmer merupakan batu hasil metamorfosa sehingga terbentuklah batu gamping / batu marmer. Batu marmer jenis kawi agung yang recomended sekali untuk bahan makam yaitu memiliki warna putih kearah cream dan ada serat-serat kecil di dalam batu marmernya. Batu marmer ini memiliki karakteristik keras, awet, dan tahan lama terhadap segala cuaca. Salah satu makam yang berbahan dari batu marmer yaitu Model Makam Muslim dengan menggunakan nisan masjid. Makam ini dapat kamu jadikan pilihan untuk memberikan makam untuk mendiang atau bisa juga untuk mengganti makam yang sudah rusak dan waktunya untuk mengganti dengan yang baru.


Kijing Makam Islam Dengan Nisan Kotak Masjid
Kijing Makam Islam Dengan Nisan Kotak Masjid

Model Makam Muslim ini dengan body makam trap 2, dimana untuk bagian bawahnya memiliki body makam lebih panjang dibandingkan trap atasnya. Untuk tabur bunganya menggunakan tabur bunga oval dengan ukuran sesuai dengan standartnya. Bagian nisan dimodifikasi dengan nisan kotak masjid yang sangat elegan dan bagus. Model Makam Muslim ini sangat minimalis dan sederhana sekali. Sangat cocok sekali bagi anda yang sedang mencari model makam yang sederhana. Makam ini menggunakan bahan marmer kawi agung dengan warna putih kearah cream.

Model Makam Muslim ini memiliki spesifkasi sebagai berikut :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam       : 60 cm
Bahan Makam      : Batu Marmer

Kijing Makam Trap 2 Marmer
Kijing Makam Trap 2 Marmer

Baca Juga : Jenis Kuburan Islam Berkualitas Dan Modern

Model Makam Muslim ini kami produksi sesuai dengan permintaan customer kami. Karena customer kami meminta untuk menggunakan nisan kotak masjid untuk gandengan nisannya. Makam ini sudah selesai pengerjaan dan siap kirim kealamat tujuan. Untuk penulisan dibagian nisan dikerjakan dengan pahat manual. Penulisan dengan pahat manual dapat menghasilkan tulisan lebih rapi dan tidak mudah memudar jika terkena segala cuaca. Jadi jika tulisan sudah mulai memudar, anda cukup mengecat ulang tulisan sehingga tulisan akan terlihat bagus lagi.

Model Makam Muslim ini membutuhkan aktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Waktu yng cukup singkat untuk menghasilkan makam sebagus ini. Dikerjakan oleh tukang yang sudah profesional dan sudah ahli. Tukang kami selalu mengerjakan sesuai dengan target yang kami tentukan. Dan selalu tepat waktu dalam menyelesaikan pekerjaan. 

Harga yang kami tawarkan untuk Model Makam Muslim ini sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Selain Model Makam Muslim pada gambar diatas kami juga memproduksi segala model makam dengan ukuran standartnya. Jika anda memiliki model makam dan ukurannya sendiri bisa sekali, kami akan membantu anda dalam menyelsaikan makam tersebut. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design.

Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. Kami siap melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. 





Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.