Jumat, 28 Oktober 2022

MODEL MAKAM ISLAM BAHAN BATU MARMER

 MODEL MAKAM ISLAM BAHAN BATU MARMER 

Model Makam Islam Marmer - Makam merupakan tempat peristirahatan terakhir untuk orang yang sudah meninggal dunia. Kita sebagai kelurag yang ditinggalkan pastinya memberikan sebuah penanda kuburan untuk tempat peristirahatan terakhir untuk mendiang. Sebuah penanda kuburan bisa menggunakan sebuah batu nisan atau menggunakan body makam. Tetapi biasanya banyak kerabat kelurga yang menggunakan makam lengkap dengan batu nisannya untuk sebuah penanda kuburan. 

Banyak sekali model yang kita temukan dalam sebuah pembangunan makam mula dari bahan keramik, teraso hingga menggunakan bahan batu alam. Dari sekian banyak model serta bahan dasar yang digunakan, pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Nah, salah satu bahan pilihan dan berkualitas adalah batu alam yaitu batu marmer. Sangat pas sekali untuk bahan makam, karena memiliki kelebihan sangat awet dan akan tetap kokoh terkena segala cuaca panas dan hujan. Berikut contoh Model Makam Islam Marmer yang menggunakan bahan dasar batu marmer asli :


Makam Uje Marmer
Makam Uje Marmer

Model Makam Islam Marmer pada gmbar diatas merupakan pesanan customer kami yang sudah terpasang rapi di pemakaman. Makam ini menggunakan nisan dengan custom design yaitu nisan membentuk prasasti dengan kotak kecil atas permintaan customer kami. Model Makam Islam Marmer ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Marmer

Model Makam Islam Marmer ini merupakan makam yang paling laris dipasaran dan merupakan makam dengan design yang mewah. Dengan menggunakan bahan marmer yang memiliki warna putih kearah cream dan ada serat-serat kecil didalam marmernya sehingga makam akn terlihat lebih istimewa dan elegan. Ditambah lagi disamping kanan kiri body makam ada tulisan kaligrafi dengan cat warna emas akan menambah nuansa mewah untuk makam ini.

Model Makam Marmer Islam
Model Makam Marmer Islam

Baca Juga : Kijing Makam Islam Mataraman Tumpuk Bahan Marmer

Masih banyak lagi keungulan-keunggulan batu marmer untuk bahan dasar kerajinan produk makam. Model Makam Marmer Islam dengan bahan marmer memiliki ketahanan yang sangat kuat, karena marmer memiliki kelebihan awet serta akan tetap kokoh terkena segala cuaca hingga bertahun-tahun. Jadi batu marmer merupakan bahan dasar yang sangat tepat untuk makam. Melihat makam adalah kerajinan outdoor yang secara langsung terkena paparan sinar matahari dan hujan.

Model Makam Marmer Islam ini kami biasa menyebutnya dengan makam uje marmer. Kami produksi dengan ukuran standart makam. Jika anda menginginkan ukuran yang lebih kecil maupun lebih besar, kami siap membantu dengan ukuran dan model yang anda butuhkan. Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Jadi tidak heran jika menghasilkan makam dengan hasil yang bagus dan maksimal.

Kami juga menyediakan kerajinan indoor dan outdoor yang berbahan dari batu alam dan kerajinan ini ready stok dan siap untuk anda order. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk pemesanan secara online kami memberikan kemudahan bagi anda yang lokasi jauh dan mempermudah anda untuk transaksi. Layanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi.

Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini.




Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.