Senin, 24 Oktober 2022

KIJING MAKAM MARMER DENGAN MODEL MINIMALIS

 KIJING MAKAM MARMER DENGAN MODEL MINIMALIS

Kijing Makam Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan pengrajin batu alam asli Kota Tulungagung, yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan batu alam. Semua kerajinan yang kami produksi berbahan dari batu alam murni seperti marmer, granit, oynx, batu kali, batu fosil, dan lainnya. Bahan yang kami gunakan mempunyai kualitas yang sangat bagus, awet, kokoh, tahan lama hingga bertahun-tahun, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Nah, salah satunya batu marmer yang digunakan untuk membuat produk Kijing Makam Marmer.

Kijing makam merupakan sebuah benda yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal dunia. Dan produk kijing makam ini merupakan produk unggulan di perusahaan kami. Keberadaan makam sangat berperan penting dalam lingkungan pemakaman, karena dengan adanya makam akan memberikan kemudahan untuk sanak saudara ketikamencari identitas mendiang saat berkunjung berziarah. Oleh, karena itulah diperlukan bahan yang awet dan tahan lama untuk makam supaya awet hingga bertahun-tahun. Dan batu marmer lah yang cocok untuk Kijing Makam Marmer.


Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Marmer pada gambar diatas berbahan dari batu marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream. Sehingga makam akan terlihat sangat elegan dan natural. Model Kijing Makam Marmer ini design dari customer yang kami buat sesuai dengan permintaan mereka. Designnya sangat simpel dan minimalis sekali, dan dengan tambahan nisan buku yang menambah kesan mewah untuk makam tersebut. Kijing Makam Marmer diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam    : 160 cm
Lebar Makam       : 60 cm
Bahan Makam      : Batu Marmer

Model Kijing Makam Marmer ini bisa anda jadikan referensi untuk makam mendiang tercinta. Dengan kerajinan yang bagus dan super awet kami bandrol dengan harga yang cukup murah sekali. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan kualitas produk yang kami berikan. Karena dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini sehingga menghasilkan Kijing Makam Marmer dengan hasil yang sangat bagus dan memuaskan. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan.

Kijing Makam Minimalis
Kijing Makam Minimalis

Baca Juga : Kijing Makam Marmer Putih Modern Model Trap 2

Dimana lagi anda bisa mendapatkan Kijing Makam Marmer dengan kualitas terbaik dan harga murah ? Semua itu bisa anda dapatkan di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami juga melayani pemesanan secara custom design sesuai dengan permintaan customer. Dan nanti kami buatkan sesuai dengan request anda. Kijing Makam Marmer yang kami produksi memiliki ukuran standart Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Ukuran ini sudah sangat kuat sekali untuk produk Kijing Makam Marmer, sehingga makam akan terus awet hingga bertahun-tahun.

Ada banyak sekali model Kijing Makam Marmer yang kami produksi, dan banyaknya model makam bisa anda jadikan pilihan untuk makam mediang tercinta. Kami menjangkau pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Jadi bagi anda yang lokasi jauh tidak perlu khawatir ya..karena kami siap melakukan pengiriman sampai lokasi anda.

Untuk pengiriman kami menggunakan eskpedisi yang sudah terpercaya dan amanah. Dan untuk packing barang menggunakan packing kayu, kardus, dan sterofoam sehingga barang akan lebih aman sampai alamat tujuan. Untuk biaya packing free ya..Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.