Senin, 03 Oktober 2022

JUAL PRASASTI PERESMIAN MARMER TERMURAH HARGA SPESIAL

 JUAL PRASASTI PERESMIAN MARMER TERMURAH HARGA SPESIAL

Jual Prasasti Peresmian Marmer - Dalam pembangunan sebuah gedung pastinya dibutuhkan prasasti sebagai tanda peresmian sebuah gedung yang sudah selesai pembangunan. Oleh kerena itu, prasasti atau papan nama sangatlah berperan penting dalam sebuah pembangunan gedung. Sebab pada umumnya prasasti itu berisi tentang jenis kegiatan, lokasi, dan biaya yang dikeluarkan. 

Prasasti merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan. Oleh karena itu, sangatlah dibutuhkan bahan yang awet dan tahan lama terhadap segala cuaca. Batu marmer sangat cocok digunakan untuk bahan prasasti, karena memiliki keunggulan yang sangat kokoh, super awet, tidak mudah lapuk, dan tahan terhadap segala cuaca. Jadi batu marmer cocok untuk bahan prasasti dan tidak akan rusak di makan usia. Kami Jual Pasasti Peresmian Marmer ini dengan harga yang paling murah dan kualitas terbaik.


Jual Prasasti Peresmian Marmer
Jual Prasasti Peresmian Marmer

Prasasti peresmian marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami, yang memesan prasasti untuk kegiatan pembangunan kabupaten kuningan. Dibuat menggunakan bahan marmer jenis kawi agung dengan warna putih kearah cream, sehingga prasasti nampak elegan dan natural. Prasati ini memiliki ukuran 30x40 cm, karena pada umumya prasasti peresmian memiliki ukuran standart tersebut. Ukuran ini sangat pas sekali, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

Prasasti ini bisa anda jadikan referensi untuk untuk prasasti peresmian yang anda butuhkan. Kami melayani pembelian secara bijian dan partai. Jika anda membeli secara partai akan mendapatkan harga spesial dari kami. Jual Prasasti Peresmian Marmer dengan harga sangat terjangkau dan bersahabat. 

Prasasti Peresmian Marmer
Prasasti Peresmian Marmer

Baca Juga : Papan Nama Instansi Pemerintah Marmer Berkualitas

Nah, kalau prasasti peresmian untuk kebutuhan pembangunan rabat beton yang berada di Kabupaten Ngawi. Prasasti ini juga memiliki ukuran 30x40 yang menggunakan bahan marmer berkualitas dan awet. Di dalam prasasti terdapat tulisan jenis kegiatan, lokasi, dan biaya yang dikerluarkan. Untuk lettering tulisan pada prasasti kami menggunakan tinta warna hitam, karena memang biasanya kami menggunakan tinta hitam untuk prasasti yang berbahan marmer.

Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga menghasilkan prasasti peresmian dengan hasil yang rapi dan maksimal. Untuk pengerjaan prasasti membutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu pengerjaan, dan tergantung berapa banyak prasasti yang dipesan. Jika pesannya banyak kurang lebih pengerjaan akan selesai dalam waktu 1 bulan. Selain Jual Prasasti Peresmian Marmer kami juga menjual prasasti dengan bahan granit.  

Jika anda membeli prasasti diatas 5 biji, anda akan mendapatkan harga partai dari kami. Selain Jual Prasasti Peresmian Marmer dengan ukuran 30x40 cm, kami juga menyediakan beberapa ukuran yaitu 40x40, 40x50, 50x50, 40x60, 60x60, 60x90 cm, dan ukuran yang lain. Ukuran juga bisa disesuikan dengan kebutuhan anda ya. Berapa pun ukuran yang anda minta kami siap membuatkan sesuai dengan request.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Layanan kami secara online dan offline. Dalam proses pengiriman dijamin barang akan selamat sampai lokasi, karena kami bekerjasama dengan ekspedisi-ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya. Dan barang juga dipacking sesuai dengan standartnya. Jadi dijamin barang akan selamat sampai tujuan. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nimer admin yang sudah tertera dibawah ini.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.