Jumat, 28 Oktober 2022

JUAL MAKAM UJE MARMER MODEL MEWAH HARGA TERMURAH

 JUAL MAKAM UJE MARMER MODEL MEWAH HARGA TERMURAH

Makam Uje Marmer - Tulungagung memang sudah terkenal sejak lama sebagai Kota Marmer yang terbesar di Indonesia. Marmer yang dihasilkan dari kota Tulungagung memiliki kualitas terbaik, sehingga banyak pengrajin batu alam yang memanfaatkan batu marmer untuk bahan kerajinan indoor dan outdoor. Pengrajin batu alam di Kota Tulungagung salah satunya adalah Pabrik Marmer Tulungagung yang memproduksi aneka model dan ukuran kerajinan batu alam. Kerajinan yang diproduksi seperti makam, nisan, patung, wastafel, meja, dan masih banyak lagi.

Banyak sekali masyarakat dari dalam kota maupun luar kota yang memesan kerajinan indoor maupun outdoor yang berbahan dari batu marmer. Salah satunya adalah kerajinan marmer Produk Makam yang merupakan produk unggulan di perusahaan kami. Makam ini berbahan dari batu marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream. Sehingga makam akan nampak natural dan elegan. Berikut model Makam Uje Marmer hasil produksi kami yang merupakan pesanan customer dari luar kota :


Makam Uje Marmer
Makam Uje Marmer

Makam Uje Marmer
Makam Uje Marmer

Makam Uje Marmer pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami dari luar kota yang sudah selesai pengerjaan. Makam ini merupakan makam dengan model yang sangat mewah dan kami bandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Design model makam ini memiliki kotak memanjang dan ditambah trap-trap kecil sehingga menambah kemewahan untuk makam tersebut. Pada gambar diatas terdapat nisan buku untuk gandengan nisannya. Anda juga bisa menambahkan tulisan kaligrafi dibagian badan kakan kiri makam, serta bisa menggunakan cat warna hitam maupun emas.

Makam Uje Marmer ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam   : 160 cm
Lebar Makam      : 60 cm
Bahan Makam     : Batu Marmer

Batu marmer memang sangat cocok sekali untuk bahan makam. Karena memiliki kelebihan yang super awet, kokoh, tahan lama, tidak mudah lapuk, dan tahan terhadap segala cuaca. Apalagi makam merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan. Oleh karena itu, sangat dibutuhkan sekali bahan yang super awet untuk bahan makam dan bahan tersebut adalah batu marmer.

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer


Makam Uje Marmer ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Dalam proses produksi dilakukan dengan sangat berhati-hati dan penuh dengan ketelitian, sehingga menghasilkan makam dengan hasil yang bagus dan rapi. Untuk pengerjaan Makam Uje Marmer ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Untuk penulisan nama almarhum dibagian nisan dan tulisan kaligrafi dilakukan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga hasilnya pun sangat rapi dan tajam. Penulisan yang dilakukan secara pahat manual akan lebih awet dan tahan lama. 

Makam Uje Marmer yang kami produksi memiliki ukuran standart Panjang 60 cm dan Lebar 60 cm. Tetapi jika anda menginginkan ukuran makam yang lebih kecil maupun lebih besar dari ukuran standartnya bisa banget yaa..karena kami juga melayani pemesanan secara custom design. Selain Makam Uje Marmer kami juga memproduksi berbagai model makam dengan bahan batu alam seperti marmer, granit impala, granit balcknero, onyx, dan lainnya. Ada banyak model makam yang kami produksi dan bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Bagi anda jika lokasi jauh, jangan khwatir yaa..karena kami siap melakukan pengiriman kealamat tujuan anda dengan eskpedisi terbaik dan terpercaya. Untuk packingan kami menggunakan packing sesuai dengan standartnya. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.




Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.