Kamis, 29 September 2022

KIJING MAKAM GRANIT MODEL JAKARTANAN PILIHAN TERBAIK

 KIJING MAKAM GRANIT MODEL JAKARTANAN PILIHAN TERBAIK

Kijing Makam Jakartanan Granit - Makam merupakan tempat peristirahatan terakhir untuk orang yang sudah meninggal dunia. Oleh karena itu, apabila ingin membangun sebuah makam harus diperhatikan betul mengenai bahan yang digunakan. Karena bahan sangat berpengaruh dalam tingkat keawetan dan kemewahan makam. Apalagi makam merupakan kerajinan outdoor yang secara langsung terpapar sinar matahari dan hujan. Salah satunya adalah Kijing Makam Jakartanan Granit dengan model minimalis dan mewah yang menggunakan bahan granit blacknero. Bahan granit ini memiliki warna hitam kelam dan mewah untuk bahan makam. Selain itu, batu granit juga memiliki tekstur padat, keras, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca. Cocok diletakkan di area outdoor seperti makam, dan akan selalu terjaga dan awet meskipun terkena panas dan hujan.

Berikut ini Kijing Makam Jakartanan Granit dengan bahan granit blacknero pilihan. Model makam sangat minimalis dan mewah sekali untuk makam mendiang tercinta :


Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit

Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit

Kijing Makam Jakartanan Granit pada gambar diatas memiliki design model dengan 2 trap makam dengan menggunakan nisan kotak minimalis. Model makam yang sangat simpel dan istimewa karena menggunakan bahan granit blacknero yang merupakan granit berkualitas tinggi. Warna hitam kelam dan tanpa serat sedikit pun dari batu granit ini mampu memberikan kesan mewah dan elegan pada makam jakartanan granit tersebut. 

Kijing Makam Jakartanan Granit ini bisa anda jadikan recomendasi untuk makam mendiang tercinta atau untuk mengganti makam keluarga yang sudah rusak. Makam dengan bahan granit berkualitas akan lebih awet dan tidak harus menggantinya setiap tahun. Yukk segera order makam granit ini..dengan harga yang cukup terjangkau anda sudah mendapatkan makam yang awet dan tahan lama.

Kijing Makam Jakartanan Granit
Kijing Makam Jakartanan Granit

Baca Juga : Kijing Makam Uje Marmer Tulungagung Berkualitas

Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Pembuatan Kijing Makam Jakartanan Granit ini langsung di tangani oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah memiliki pengalaman dalam pembuatan kerajinan tersebut. Sehingga dari hasilnya saja sangat bagus dan rapi. Untuk penulisan pada bagian nisan dikerjakan secara pahat manual sehingga bisa menghasilkan tulisan yang lebih rapi dan tajam. Untuk penulisannya menggunakan tinta warna emas khusus batu, jadi tulisan akan lebih awet.

Spesifikasi Kijing Makam Jakartanan Granit pada gambar diatas sebagai berikut :
Panjang Makam  : 160 cm
Lebar Makam     : 60 cm
Bahan Makam    : Batu Granit Blacknero

Dengan spesifikasi ukuran yang sudah tertera diatas, sudah terlihat bahwa makam akan selalu kokoh jika dipasang untuk makam mendiang tercinta. Ukuran diatas merupakan ukuran standart makam yang kami produksi. Model Kijing Makam Jakartanan Granit ini sangat cocok untuk makam mednaing tercinta, karena memiliki design yang sangat simpel dan elegan.

Tidak hanya memproduksi makam dengan model jakartanan saja, melainkan kami juga memproduksi makam dengan model sederhana hingga model mewah. Kami juga menerima pembuatan makam custom, Model serta ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Selain batu granit kami juga menggunakan batu marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream dan serat batu alami dari alam.

Anda bisa melakukan pemesanan secara online dan offline. Pemesanan via online bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. Untuk pemesanan offline anda bisa langsung datang ke alamat kami di Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung. Melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. 



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.