Kamis, 06 Oktober 2022

Kuburan Islam Marmer | Model Kuburan Mataraman Marmer

 Kuburan Islam Marmer | Model Kuburan Mataraman Marmer

Kuburan Islam Marmer - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera yang merupakan pengrajin marmer yang memproduksi segala model dan ukuran kerajinan batu alam seperti marmer granit, onyx, batu kali, dan alam lainnya. Pastinya dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah memiliki karya seni yang tinggi. Sehingga menghasilkan suatu kerajinan batu alam dengan hasil yang bagus dan rapi. Nah, salah satu kerajinan batu alam yang kami produksi adalah kijing makam dengan model mataraman tumpuk.

Makam merupakan suatu kerajinan yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal. Dengan adanya makam juga akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara ketika sedang berkunjung berziarah ke tempat pemakaman. Nah, yang menjadi trend saat ini kijing makam ini dibuat menggunakan bahan batu marmer yang memiliki warna putih dan ada serat-seratnya. Marmer ini juga memiliki keunggulan awet, kokoh, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan.

Kuburan Islam Marmer
Kuburan Islam Marmer

Kijing makam mataraman merupakan model makam paling tertua yang telah dikembangkan oleh pengrajin marmer. Mengapa makam mataraman ini paling tertua, karena pada zaman dahulu banyak sekali warga keraton dan pejabat-pejabat yang berada di solo menggunakan kijing makam mataraman yang telah dikerjakan oleh pengrajin marmer Tulungagung. Oleh karena itu lah, makam mataraman merupakan kijing makam dengan model tertua.

Kijing makam mataraman tumpuk ini memiliki model 2 trap di pondasi makam dan langsung membentuk badan makam diatasnya. Biasanya untuk makam mataram tumpuk menggunakan nisan patok untuk nisannya. Atau anda juga bisa request untuk nisannya, misal ganti menggunakan nisan buku atau nisan kotak juga bisa. Kijing makam mataram tumpuk marmer memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang makam : 160 cm
Lebat makam : 60 cm
Tinggi makam : 80 cm
Bahan makam : Batu Marmer

Model Kuburan Mataraman Marmer
Model Kuburan Mataraman Marmer

Kami selalu menggunakan bahan marmer dengan kualitas terbaik. Tidak asal-asalan dalam memilih bahan, karenaa jika bahan berkualitas maka hasilnya pun juga akan bagus dan memuaskan. Bagi kami kualitas produk dan kepuasan customer adalah kualitas nomer satu. Kijing makam membutuhkan waktu 1 sampai dua minggu pengerjaan. Dikerjakan langsung oleh tukang handal dan sudah memiliki pengalaman hingga bertahun-tahun.

Model Kuburan Mataraman Marmer bisa anda jadikan referensi bagi anda yang sedang bingung mencari model Kijing Makam Marmer. Anda juga bisa pesan secara custome design sesuai dengan kebutuhan. Nanti kami akan buatkan sesuai dengan kebutuhan anda. Dijamin hasilnya akan memuaskan dan sesuai dengan eskpetasi anda.

Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Dijamin barang akan selamat sampai lokasi, karena menggunakan packingan sesuai dengan standartnya dan ekspedisi terbaik.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.