Rabu, 19 Oktober 2022

JUAL PLAKAT VANDEL MARMER MURAH HARGA BERSAHABAT

 JUAL PLAKAT VANDEL MARMER MURAH HARGA BERSAHABAT

Plakat Marmer Murah - Plakat atau yang biasa disebut dengan vandel merupakan sesuatu benda yang digunakan untuk memberikan kenang-kenangan atau hadiah pada acara tertentu sebagai penghargaan seseorang yang telah berprestasi yang mereka capai. Karena kegunaan dari plakat vandel ini sebagai penghargaan, pasttinya tidak lepas dari estetika design model maupun bentuknya yang minimalis. Bahannya pasti menggunakan bahan yang berkualitas dan pilihan, sehingga dapat menghasilkan karya seni yang bagus dan berkualitas juga. Umumnya plakat vandel ini terbuat dari akrilik, kayu, dan marmer. Salah satu bahan yang berkualitas dan natural untuk plakat vandel adalah batu marmer. Karena memiliki kekerasan yang sangat tinggi sehingga plakat vandel akan lebih awet dan tahan lama.

Banyak sekali dibeberapa daerah yang menjual plakat vandel marmer, namun di UD Bintang Antik Sejahtera juga menyediakan Plakat Marmer Murah dengan segala design model dan ukuran. Dan pastinya dijual dengan harga yang sangat murah dan bersahabat. Berikut merupakan beberapa contoh bahan Plakat Marmer Murah vandel yang pernah kami buat dan juga pesanan dari customer kami :




Plakat Marmer Murah pada gambar diatas dapat anda jadikan referensi untuk desain plakat vandel sebagai penghargaan atau kenang-kenangan pada momen tertentu. Kami sebagai salah satu produksi Plakat Marmer Murah masih banyak sekali menyediakan desian plakat vandel yang cantik dan unik. Pastinya dengan harga yang sangat murah sekali dan untuk bahan plakat marmer seperti ini kami bandrol dengan harga Rp. 10.000 / biji itu sudah termasuk tatakan vandelnya untuk yang tebal 1 cm. Cukup murah dan sangat bersahabat sekali ya..

Berbahan dari batu marmer pilihan jenis kawi agung dan marmer bromo yang memiliki kualitas super. Jadi tidak heran juga, jika menghasilkan Plakat Marmer Murah dengan hasil yang sangat bagus. Karena bahannya saja menggunakan bahan berkualitas dan pilihan.





Harga yang kami tawarkan untuk Plakat Marmer Murah sangat murah sekali. Kami menyediakan bahan plakat vandel dengan 2 ukuran yaitu tebal 1 cm dan tebal 2 cm. Pastinya dengan ukuran yang berbeda harganya pun juga berbeda. Untuk yang tebal 1 cm kami bandrol dengan harga Rp. 10.000 / biji dan tebal 2 cm Rp. 35.000 / biji dan harga itu semua sudah termasuk tatakan bawahnya. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Jika anda membeli bahan Plakat Marmer Murah dengan jumlah yang banyak, maka akan mendapatkan hara spesial dari kami.

Kami tidak hanya menyediakan bahan Plakat Marmer Murah saja, melainkan juga menyediakan plakat vandel jadi yang sudah sama desiannya. Banyak pilihan model plakat vandel dapat kamu jadikan referensi dan pilihan untuk acara perlombaan, wisuda, cindera mata, dan kado untuk orang tersayang juga bisa.

Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia. Jadi jika lokasi jauh jangan khwatir ya..bisa pesan via online dan barang bisa dikirim sampai lokasi. Untuk informasi dan pemesanan bisa langasung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.