Kamis, 28 Juli 2022

DESAIN WASTAFEL PEDESTAL TERBARU BAHAN MARMER

 DESAIN WASTAFEL PEDESTAL TERBARU BAHAN MARMER

Wastafel Pedestal Marmer - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan pengrajin marmer yang memproduksi segala model dan ukuran kerajinan batu alam. Kerajinan ini berbahan dari batu alam seperti marmer, granit blacknero, granit imapala, batu onyx, batu kali, batu fosil, dan batu alam lainnya. Dimana batu alam ini diolah menjadi suatu kerajinan yang sangat cantik dan berguna untuk setiap orang. Mulai dari kerajinan souvenir, perabotan rumah tangga, kerajinan seni rupa patung, dan kerajinan indoor dan outdoor. Dimana kerajinan-kerajinan batu alam ini sangat laris dipasaran, bahkan banyak orang-orang dari luar kota yang berbondong-bondong membeli kerajinan batu alam dari Kota Tulungagung. Nah, salah satunya adalah batu marmer jenis kawi agung yang diolah menjadi suatu kerajinan yang bermanfaat yaitu Wastafel Pedestal Marmer

Wastafel Pedestal Marmer adalah suatu benda yang digunakan untuk tempat cuci tangan, cuci muka, dan sebagainya. Wastafel pada umumnya diletakkan di dalam rumah maupun diluar rumah. Wastafel juga sangat berperan penting dalam kehidupan sehari-sehari, karena dengan adanya wastafel kita akan lebih mudah untuk mencuci tangan dan menjaga kesehatan agar terhindar dari segala penyakit. Kehadiran wastafel juga akan menambah estetika pada ruangan. Apalagi bahan yang digunakan sangat berkualitas seperti batu marmer yang memiliki warna natural dan akan cocok diaplikasikan dimana pun tempatnya. 


Wastafel Pedestal Marmer
Wastafel Pedestal Marmer

Wastafel Pedestal Marmer pada gambar diatas adalah model terbaru hasil produksi kami. Dan merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan. Wastafel ini memiliki model bulat dengan finishing dalam menggunakan poles halus, sehingga wastafel terlihat lebih bagus dan mengkilap. Untuk bagian luar wastafel menggunakan finishing marmo sehingga permukaan luar wastafel telihat lebih natural dan ada kombinasi. Untuk tiang wastafel sendiri juga berbahan dari batu marmer kawi agung yang memiliki model kotak memanjang. 

Wastafel Pedestal Marmer 1 set dengan tiangnya ini bisa anda dapatkan dengan harga termurah dari kami. Bisa diletakkan diarea indoor maupun outdoor. Wastafel Pedestal Marmer ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Diameter Wastafel    : 40 cm
Tinggi Wastafel        :15 cm
Tinggi Keseluruhan  : 60 cm
Bagan Wastafel        : Batu Marmer

Wastafel Pedestal Marmer ini memiliki ukuran standart, karena customer kami meminta untuk dibuatkan wastafel sesuai dengan standartnya. Tetapi jika anda menginginkan model atau ukuran sendiri juga bisa. Nanti kita buatkan sesuai dengan kebutuhan anda.

Jual Wastafel Pedestal Marmer
Jual Wastafel Pedestal Marmer


Nah, kalau yang ini merupakan Wastafel Pedestal Marmer dari marmer hitam. Wastafel ini memiliki model bulat dan untuk tiangnya sendiri berbentuk ulir. Tiang wastafelnya memiliki model berbeda dan sangat unik. Wastafel ini bisa anda jadikan recomendasi yang memiliki konsep ruangan minimalis maupun mewah. Wastafel Pedestal Marmer ini modelnya lebih besar, karena ukurannya melebihi ukuran standartnya. Cocok bagi anda yang memiliki ruangan besar dan luas. Bisa juga diaplikasikan diarea indoor maupun outdoor, karena wastafel ini juga memiliki warna natural sehingga cocok sekali diaplikasikan dimana pun tempatnya. 

Wastafel Pedestal Marmer ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Diameter Wastafel    : 30 cm
Tinggi Wastafel        :15 cm
Tinggi Keseluruhan  : 80 cm
Bagan Wastafel        : Batu Marmer Hitam

Wastafel Pedestal Marmer dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu pengerjaan. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Karena kami selalu mengutaman kualitas produk dan kepuasan customer. Selain itu juga menggunakan bahan-bahan berkualitas yang sangat awet dan tahan lama hingga bertahun-tahun.

Selain memproduksi Wastafel Pedestal Marmer kami juga memproduksi segala model dan ukuran kerajinan marmer yang lain seperti souvenir, patung, bathub, prasasti, makam, nisan, meja, kursi, lantai, dinding, dan kerajinan batu alam yang lain. Dan dapatkan segala model dan ukuran kerajinan batu alam yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan penuh dengan solusi.

Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera di bawah ini. Layanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia. Anda bisa pesan secara online dan offline ya..


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.