Senin, 18 Juli 2022

WASTAFEL CUCI TANGAN BAHAN BATU ALAM MARMER BERKUALITAS

 WASTAFEL CUCI TANGAN BAHAN BATU ALAM MARMER BERKUALITAS

Wastafel Batu Alam- Dimasa pandemi seperti ini sangatlah penting untuk menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari segala penyakit. Dan terkadang hal kecilpun untuk menjaga kesehatan sering kali dilupakan oleh masyarakat, salah satunya adalah cuci tangan. Dimana cuci tangan ini sangat berperan penting dalam menjaga kesehatan tubuh, hal semacam ini jangan sampai dilupakan untuk menjaga kesehatan. 

Nah, tentunya Bintang Antik Sejahtera selaku pengrajin marmer Tulungagung memberikan kemudahan dan solusi bagi anda yaitu dengan memproduksi Wastafel Batu Alam. Wastafel ini terbuat dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream dan memiliki keunggulan tahan lama hingga bertahun-tahun, dan tentunya terkesan adem karena kealamian batunya. Wastafel sangat berperan penting untuk menjaga kesehatan ya..karena dengan adanya wastafel ini anda jadi mudah untuk cuci tangan, agar tangan bersih dan terhindar dari segala penyakit. Berikut contoh gambar Wastafel Batu Alam yang kami produksi :

Wastafel Batu Marmer | Wastafel Cuci Tangan Batu Alam
Wastafel Batu Marmer

Wastafel Batu Alam yaitu batu marmer ini memiliki model bulat menyerupai donat, tetapi dibagian dalam dan bagian badan luar wastafel ada ulir-ulir kecil yang akan menambah keunikan dari model wastafel bulat marmer. Wastafel bulat ulir marmer memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Diameter wastafel : 30 cm
Tinggi wastafel : 15 cm
Bahan wastafel : Batu marmer 


Wastafel Batu Marmer | Wastafel Cuci Tangan Batu Alam
Model Wastafel Batu Marmer

Nah, kalau wastafel ini memiliki model bulat dan menyerupai donat juga, tetapi tidak ada ulir-ulir dibagian badan wastafel..melainkan badan wastafel berbentuk poles dengan poles halus dan mengkilap. Wastafel ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Diameter wastafel : 30 cm
Tinggi wastafel : 15 cm
Bahan wastafel : Batu marmer

Wastafel Batu Marmer | Wastafel Cuci Tangan Batu Alam
Wastafel Batu Alam

Selain model wastafel bulat, kami juga memproduski wastafel dengan model kotak persegi panjang yang berbahan dari batu marmer dan biasanya kami menyebutnya dengan wastafel kotak marmer. Spesifikasi wastafel kotak marmer sebagai berikut :
Panjang wastafel : 56 cm
Lebar wastafel ; 36 cm
Tinggi wastafel : 13 cm
Bahan wastafel : Batu marmer

Wastafel Batu Marmer | Wastafel Cuci Tangan Batu Alam
Wastafel Cuci Tangan Batu Alam

Ini juga merupakan model wastafel kotak marmer, tetapi ini modelnya lebih tebal daripada wastafel kotak yang ada digambar atas tadi. Spesifikasi wastafel kotak marmer sebagai berikut :
Panjang wastafel : 50 cm
Lebar wastafel ; 40 cm
Tinggi wastafel : 15 cm
Bahan wastafel : Batu marmer


Wastafel Batu Alam dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan menggunakan bahan-bahan pilihan, sehingga menghasilkan suatu kerajinan Wastafel Batu Alam yang sangat bagus dan mewah. Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami kualitas produk dan kepuasan customer adalah prioritas nomer satu.

Maih banyak lagi Wastafel Batu Alam yang kami produksi. Ada puluhan model yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran Wastafel Batu Alam sesuai dengan kebutuhan, nanti kami buatkan sesuai request anda. Dijamin hasilnya akan bagus dan memuaskan.

Nah, wastafel-wastafel marmer ini sangat cocok untuk tempat cuci tangan di rumah anda. Sangat cocok sekali diletak di depan rumah maupun di dalam rumah. Sangat bermanfaat sekali untuk menjaga kebersihan di masa pandemi seperti ini. Sangatlah penting untuk menjaga kebersihan jasmani dan rohani.

Nah, tunggu apalagi..buruan pesan Wastafel Batu Alam dari layanan kami, karena kami siap melayani pesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Tentunya dengan pelayanan sepenuh hati dan fast respon bersama marketing-marketing cantik, serta anda dapat berkosultasi gratis mengenai kerajinan marmer. Kami menggunakan packingan sesuai dengan standartnya, jadi dijamin barang akan selamat sampai alamat tujuan anda.




Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.