Kamis, 29 September 2022

CONTOH MOTIF LANTAI TERASO TERBARU UNTUK LANTAI RUMAH MEWAH

 CONTOH MOTIF LANTAI TERASO TERBARU UNTUK LANTAI RUMAH MEWAH

Contoh Lantai Teraso - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Melayani segala pembuatan kerajinan batu alam dari segala model dan ukuran. Bahkan bisa custom design mengenai model dan ukuran kerajinan sesuai dengan kebutuhan anda. Ditangani langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga menghasilkan kerajinan yang sangat bagus dan memuaskan. 

Pabrik Marmer Tulungagung mempunyai produk terbaru yaitu lantai teraso dengan berbagai ragam motif dan ukuran. Banyaknya motif yang kami miliki dapat anda jadikan pilihan untuk desain interior maupun eksterior rumah hunian anda. Untuk anda pecinta lantai dan dinding yang berbahan dari teraso bisa melakukan pemesanan di Pabrik Marmer Tulungagung. Berikut Contoh Lantai Teraso dengan beragam motif dan warna yang natural :


Contoh Lantai Teraso
Contoh Lantai Teraso

Harga Lantai Teraso
Harga Lantai Teraso

Contoh Lantai Teraso pada gambar diatas dengan ragam motif memiliki warna yang sangat natural dan tidak terlalu mencolok. Memiliki warna orange cocok diaplikasikan di lantai maupun dinding, sehingga menghasilkan keserasian warna antara lantai dan dinding. Pas untuk lantai maupun dinding diarea kamar mandi, ruang tamu, maupun di teras rumah. Pilihlah permukaan lantai teraso sesuai dengan kebutuhan anda, karena kami juga menyediakan lantai teraso dengan permukaan kasar dan halus.

Untuk lantai teraso ini tersedia ukuran 30x30 dan 60x60 cm. Dan jika anda menginginkan ukuran yang lain juga bisa, ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Kami siap melayani pemesanan lantai teraso berapaun kebutuhan anda. 

Contoh Lantai Teraso
Contoh Lantai Teraso

Harga Lantai Teraso
Harga Lantai Teraso


Untuk pilihan Contoh Lantai Teraso selanjutnya yaitu tetap dengan warna orange yang terlihat sangat cerah dan bervariatif. Material lantai teraso banyak sekali diminati oleh banyak orang, karena selain harganya murah dan berkualitas...Lantai teraso ini memiliki kelebihan yang sangat awet, kokoh, tahan lama, dan penyerapan terhadap suhu panas sangat baik. Sebab teraso ini berbahan dari serpihan batu marmer, sehingga ruangan akan nampak adem dan alami.

Untuk lantai teraso ini juga tersedia ukuran 30x30 dan 60x60 cm. Ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda ya...Kami siap melayani berapa pun volume yang anda butuhkan. Banyaknya motif yang kami tawarkan bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Selain Contoh Lantai Teraso dengan motif pada gambar diatas kami juga memproduksi meterial teraso dengan berbagai motif yang lain. Pastinya motif dan warna lantai teraso yang kami produksi memiliki warna yang natural dan tidak terlalu mencolok, sehingga terlihat bagus jika diaplikasin dimana pun tempatnya. Harga untuk lantai teraso cukup terjangkau serta berkualitas dan tidak kalah bagusnya dengan lantai marmer.

Material teraso ini tidak hanya cocok digunakan untuk lantai dan dinding rumah saja, melainkan juga bagus untuk lantai kamar mandi, lantai sor teras rumah, lantai taman, lantai garasi, lantai tempat olahraga, dan berbagai bahan dalam pembuatan perabotan rumah tangga.

Anda bisa melakukan pemesanan secara online dan offline. Layanan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.







Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.