Selasa, 09 Agustus 2022

JUAL LANTAI TERASO COR DENGAN HARGA TERJANGKAU

JUAL LANTAI TERASO COR DENGAN HARGA TERJANGKAU

Jual Lantai Teraso - Teraso merupakan material yang terbuat dari kepingan marmer yang dicampur dengan semen dan pasir. Teraso digunakan sebagai penutup atau finishing lantai dan dinding ataupun furniture lainnya. Banyak sekali di kalangan masyarakat menggunakan bahan teraso sebagai lantai dan dinding dirumah mereka. Ada dua jenis lantai teraso yaitu kasar dan halus, untuk lantai teraso kasar cocok untuk eskreior sedangkan untuk lantai teraso halus digunakan interior rumah.

Untuk anda pecinta lantai dan dinding yang berbahan teraso tidak usah bingung-bingung, Bintang Antik Sejahtera melayani pemesanan lantai dan dinding teraso yang akan mempercantik rumah hunian anda. Berikut produk-produk lantai dan dinding teraso produksi Bintang Antik Sejahtera yang memiliki beragam motif-motif cantik.

Jual Lantai Teraso
Jual Lantai Teraso

Lantai Teraso Cor
Lantai Teraso Cor

Lantai teraso dengan motif pada gambar diatas sangat cocok untuk interior maupun eksterior untuk mempercantik rumah hunian anda. Terdapat kelebihan dari lantai teraso salah satunya adalah anti gores, jadi jika anda sedangkan menggeser benda yang tergolong berat..jangan takut lantai akan tergores dan menghilangkan pesonanya. Teraso sangat recomended sekali untuk bahan lantai, aman dan tahan gores sehingga mengurangi resiko goresan yang tidak diinginkan.
Lantai teraso memiliki ketahanan yang lebih kuat daripada lantai keramik. Karena teraso terbuat dari serpihan marmer dan dicampur dengan semen dan pasir. Jadi dapat dipastikan bahwa lantai teraso sangat kuat dan awet dalam jangka waktu yang panjang.

Lantai Teraso Rumah Minimalis
Lantai Teraso Rumah Minimalis

Lantai Teraso Kamar Mandi
Lantai Teraso Kamar Mandi

Lantai teraso semakin banyak diminati oleh semua masyarakat, karena memiliki motif dan corak yang beragaman. Corak yang didapat dari lantai teraso dapat anda perpadukan dengan warna corak lantai teraso yang lain sesuai dengan kebutuhan anda. Warna corak yang natural sangat cocok untuk semua jenis perpaduan corak yang lain. Pemilihan corak yang pas akan menambah gaya rumah lebih mewan dan menawan.

Selain itu lantai teraso juga mudah untuk diarawat. Jika lantai kotor tinggal disapu atau di pel saja lantai sudah bersih. Warna lantai teraso juga tidak akan mudah pudar dalam waktu yang sangat cepat, akan tetap memiliki warna indah hingga bertahun-tahun. Lantai teraso memiliki karakteristik yang dapat membuat suasana rumah menjadi nyaman dan tentram. Karena lantai teraso juga dapat menyerap panas dengan baik, jadi ruangan akan serasa sejuk dan adem.

Untuk anda yang mengingikan lantai teraso untuk mempercantik rumah hunian anda, bisa langsung pesan ke kami. Caranya dengan bisa langsung hubungi admin yang sudah terterah dibawah ini. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tempat.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.