Selasa, 02 Agustus 2022

JUAL TEMPAT DUPA SET ONYX

JUAL TEMPAT DUPA SET ONYX

Tempat Dupa Set Onyx - Bintang Antik Sejahtera adalah layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami menyediakan jasa pmbuatan kerajinan yang berbahan batu alam seperti marmer, onyx, granit, dan batu alam lainnya. Dimana jenis batu alam yang kami gunakan untuk bahan kerajinan mempunyai kelebihan awet, dan tahan lama hingga bertahun-tahun. Seperti halnya batu onyx yang digunakan untuk bahan membuat Tempat Dupa Set Onyx. Batu onyx ini memiliki kelebihan awet, tahan lama, dan mengkilap. Memiliki warna putih kearah kecoklatan.

Tempat Dupa Set Onyx atau bisa disebut dengan tempat lilin onyx sering dijadikan untuk tempat beribadah maupun untuk dekorasi acara di klenteng atau gereja. Tempat dupa ini merupakan pesanan customer kami dari jakarta yang memesan tempat dupa dengan 1 set menggunakan bahan onyx. Pengrajin kami mengolah bahan onyx mentah menjadi suatu kerajinan Tempat Dupa Set Onyx yang sangat bagus dan berkualitas. Anda bisa mendapatkan tempat dupa set ini dari kami dan pastinya dengan kualitas terbaik serta harga terjangkau.

Tempat Dupa Set Onyx
Tempat Dupa Set Onyx

Tempat Dupa Set Onyx ini sudah selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat tujuan. Detail dari tempat dupa ini memiliki ukuran kurang lebih 1 meter dengan bahan full onyx asli. Batu onyx sangat pas sekali untuk bahan tempat dupa ini, karena memiliki warna bening serta mengkilap. Bahan onyx grade A dengan kualitas terbaik cocok sekali untuk bahan tempat dupa, karena menggunakan bahan yang berkulitas akan menghasilkan kerajinan yang berkualitas juga. Sangat bagus sekali jika anda memesan tempat dupa onyx ini pada kami dengan bahan berkualitas dan harga termurah.

Tempat Dupa Set Onyx ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi Tempat Lilin Tengah : 58 cm
Tinggi Kaki    : 40 cm
Diameter Hiolo  : 30 cm
Bahan  : Batu Onyx
Ukuran yang lain menyesuaikan


Tempat Dupa Set Onyx
Tempat Dupa Set Onyx

Tempat Dupa Set Onyx ini dikerjakan oleh pengrajin yang sudah handal dan profesional dalam bidang ini. Sehingga menghasilkan kerajinan dengan hasil yang bagus dan memuaskan. Untuk pengerjaan Tempat Dupa Set Onyx ini membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu pengerjaan. Bukan waktu yang lama dalam menyelesaikan kerajinan ini membutuhkan waktu 2 minggu pengerjaan. Mulai dari proses pemilihan bahan, pembentukan kerajinan, serta proses finishing di kerjakan oleh tukang yang sudah profesional.

Harga yang kami tawarkan untuk Tempat Dupa Set Onyx ini sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Karena kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer. Dengan harga yang cukup terjangkau anda sudah menjadapatkan tempat dupa 1 set dengan bahan yang super bagus dan kerajinan akan awet hingga bertahun-tahun.

Untuk pengiriman dan pemesanan kami melayani keseluruh wilayah Indonesia. Dengan pengiriman eskpedisi yang sudah terpercaya dan amanah. Serta menggunakan packingan sesuai dengan standartnya, jadi barang akan selamat sampai alamat tujuan. Jika anda menginginkan Tempat Dupa Set Onyx ini bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini. 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.