Kamis, 04 Agustus 2022

NISAN PRASASTI KRISTEN GRANIT TERMURAH

 NISAN PRASASTI KRISTEN GRANIT TERMURAH

Nisan Prasasti Kristen Granit - Batu nisan merupakan sebuah benda yang digunakan untuk penanda kuburan. Biasanya batu nisan ini diletakkan di atas pusara dan berisi tulisan nama almarhum, tanggal lahir, tanggal wafat, dan berisi do'a-do'a tertentu sesuai dengan agamanya masing-masing. Kita sebagai keluarga yang ditingalkan pastinya menginginkan batu nisan yang bagus untuk mendiang tercinta. Nah, nisan yang bagus pastinya ditunjang dari bahan yang bagus pula. Jadi jika batu nisan dari bahan berkualitas, akan menghasilkan nisan yang berkualitas juga. Salah satu bahan yang bagus untuk bahan nisan adalah batu granit blaclnero yang memiliki kelebihan awet, tidak mudah lapuk, dan akan tetap kokoh hingga bertahun-tahun jika terkena sinar matahari dan hujan.

Pada artikel ini saya akan membahas mengenai Nisan Prasasti Kristen Granit yang dapat menjadi pilihan model batu nisan untuk mendiang tercinta. Batu granit blacknero memang sangat cocok sekali untuk bahan nisan, karena memiliki kelebihan tahan terhadap segala cuaca. Pas untuk bahan nisan, karena pada umumnya nisan ini dipasang diarea outdoor yang langsung terpapar oleh sinar matahari dan hujan.


Nisan Prasasti Kristen Granit
Nisan Prasasti Kristen Granit

Nisan Prasasti Kristen Granit pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang beragam kristen dan memesan untuk dibuatkan nisan prasasti dengan bahan granit blacknero. Batu granit blacknero memiliki warna hitam pekat dan mengkilap. Model nisan prasasti sangat simpel dan minimalis sekali untuk nisan mendiang. Cocok sekali bagi anda yang menginginkan model nisan dengan desain simpel namun tetap terlihat menarik. 

Nisan Prasasti Kristen Granit ini berbahan dari lembaran batu granit blacknero yang dipotong sedemikian rupa oleh tukang kami, sehingga terbentuklah nisan prasasti dengan ukuran yang dipesan oleh customer. Nisan Prasasti Kristen Granit ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Nisan    : 50 cm
Lebar Nisan        : 50 cm
Bahan Nisan       : Granit Blacknero

Desain bingkai yang ada pada Nisan Prasasti Kristen Granit ini request dari customer kami, dan hasilnya juga sangat cantik dan bagus. Anda juga bisa request mengenai ukuran dan desain bingkai Nisan Prasasti Kristen Granit sesuai dengan keinginan anda. Nanti kami buatkan sesuai dengan kebutuhan anda.  

Nisan Prasasti Kristen Granit
Nisan Prasasti Kristen Granit

Baca Juga : Desain Nisan Kristen Marmer Bentuk Love Terbaru

Nah, yang ini juga Nisan Prasasti Kristen Granit yang merupakan pesanan customer sudah selesai pengerjaan dan siap kirim kealamat tujuan. Pada nisan prasasti ini customer kami request untuk diberi foto mendiang dan ada tulisan yang lain di dalam nisan prasasti tersebut. Nisan Prasasti Kristen Granit ini memiliki ukuran yang berbeda dengan nisan prasasti yang sebelumnya. Nisan prasasti ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Nisan     : 60 cm
Lebar Nisan        : 40 cm
Bahan Nisan       : Granit Balcknero

Pada penulisan Nisan Prasasti Kristen Granit ini menggunakan tulisan tinta emas, karena biasanya jika menggunakan bahan granit untuk penulisan menggunakan tinta warna emas. Agar perpaduannya juga terlihat serasi dan seragam. Untuk penulisan dilakukan secara pahat manual, sehingga menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam. Mulai dari proses pemotongan bahan, penulisan nisan, hingga proses finishing dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini.

Kami menyediakan berbagai ukuran mulai dari ukuran 30x40, 40x40, 50x50, 40x60, 60x60, 60x60, dan 60x90. Tetapi jika anda menginginkan ukuran yang lebih kecil maupun ukuran lebih besar juga bisa ya. Karena kami juga melayani pesanan secara custom design sesuai dengan request customer. Bahan yang digunakan tidak hanya bahan granit blacknero saja, tetapi juga menggunakan bahan marmer, granit impala, onyx, dan bahan yang lain.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Kami juga melayani pemesanan secara online dan offline. Bagi anda yang lokasi jauh jangan khawatir, anda bisa pesan via whatsap dan barang bisa dikirim sampai lokasi. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini.



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.