Kamis, 04 Agustus 2022

DESAIN PAPAN NAMA PEJABAT BAHAN MARMER

 DESAIN PAPAN NAMA PEJABAT BAHAN
MARMER

Papan Nama Pejabat Marmer - Selamat datang di WEB Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan pengrajin marmer Tulungagung yang memproduksi segala model dan ukuran kerajinan menggunakan bahan batu alam asli. Bahan batu alam yang digunakan seperti batu marmer, granit, onyx, dan batu alam lainnya. Dimana batu alam ini memiliki karakteristik berbeda-beda disetiap batunya, tetapi memiliki keunggulan yang hampir sama yaitu awet, tidak mudah lapuk, dan kokoh. Pengrajin kami mengolah batu menjadi sebuah karya seni yang indah dan sangat bermanfaat. Kerajinan tersebut adalah Papan Nama Pejabat Marmer, yang menggunakan bahan marmer jenis kawi agung.

Batu marmer merupakan batuan alam hasil metamorfosa sehingga terbentuklah batu marmer. Memiliki warna putih kearah cream sehingga membuat kerajinan tersebut nampak natural dan indah. Kerajinan Papan Nama Pejabat Marmer yang akan dibahas pada artikel ini merupakan pesanan customer kami dan kami buatkan sesuai dengan request mereka. Dimana model dan ukurannya dari customer tersebut.

Papan Nama Pejabat Marmer
Papan Nama Pejabat Marmer

Papan Nama Pejabat Marmer ini memiliki desain yang sangat mewah dan menarik sekali. Dengan adanya ukiran-ukiran tersebut, papan nama nampak indah dan cantik. Dikerjakan dengan tehnik pahat tradisional sehingga menghasilkan pahatan yang detail dan rapi. Tehnik pahat seperti ini tidak awam lagi untuk tukang pahat manual batu alam. Papan Nama Pejabat Marmer sudah selesai pengerjaan dan siap kirim kealamat tujuan.


Untuk penulisan nama di Papan Nama Pejabat Marmer ini juga dikerjakan dengan teknik pahat manual dan keprik. Bisa dilihat secara detail untuk hasil pahat penulisan sangat rapi dan bagus. Selain itu perpaduan dengan tinta emas menambah kesan mewah untuk papan nama tersebut. Diikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan suatu karya seni Papan Nama Pejabat Marmer dengan hasil yang maksimal dan memuaskan. 

Spesifikasi :
Panjang  : 50 cm
Lebar     : 14 cm
Tinggi    : 20 cm
Bahan     : Batu Marmer

Kami menyediakan beberapa model dan ukuran Papan Nama Pejabat Marmer. Anda juga bisa memesan model dan ukuran sesuai yang anda inginkan. Karena kami juga melayani pesanan secara custom design. Untuk pengerjaannya sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu pengerjaan. Bahan yang digunakan tentunya tidak hanya batu marmer saja melainkan juga batu granit, batu onyx, dan batu alam lainnya. Dimana batu alam yang kami gunakan memiliki kualitas terbaik dan akan awet hingga bertahun-tahun. Kami juga menyediakan kerajinan batu alam yang lain seperti patung, meja, kursi, wastafel, prasasti, makam, nisan, soubenir, lantai, dinding, dan kerajinan yang lain.

Apabila anda ingin memesan Papan Nama Pejabat Marmer bisa langsung menghubungi admin yang sudah tertera dibawah ini. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Pelayanan kami secara online dan offline. Dan percayakan segala kebutuhan kerajinan batu alam yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan penuh dengan solusi.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.