Rabu, 03 Agustus 2022

PROMO MEJA KANTOR MARMER KOMBINASI GRANIT TERMURAH

 PROMO MEJA KANTOR MARMER KOMBINASI GRANIT TERMURAH

Meja Kantor Marmer - Meja kantor atau bisa disebut dengan meja kerja adalah sebuah furniture yang digunakan oleh sesorang direktur, serta karyawan sebagai alas untuk menyelesaikan tugas-tugas dan mengerjakan pekerjaan kantor. Meja kantor selain digunakan sebagai alas, juga berfungsi untuk meletakkan peralatan kantor seperti bolpoint, penggaris, dan berkas-berkas yang penting. Meja kantor sangat berfungsi sekali untuk memperlancar sebuah pekerjaan, karena jika tidak ada meja kantor karyawan akan merasa kesulitan dalam aktivitas bekerja. 

Meja kantor biasanya terbuat dari bahan kayu baik kayu jati maupun dari kayu agasia. Namun produk yang kami tawarkan ini sedikit unik dan berbeda dari yang lain, karen meja kantor ini berbahan dari batu marmer kombinasi batu granit asli batu alam. Dimana batu marmer dan batu granit ini memiliki kelebihan awet, tidak mudah keropos terkena rayap, dan kokoh. Bagi anda yang memiliki bisnis desain Meja Kantor Marmer ini wajib anda punya, karena memiliki desain yang mewah dan unik.

Meja Kantor Marmer
Meja Kantor Marmer

Meja Kantor Marmer pada gambar diatas merupakan hasil produksi kami yang sudah selesai pengerjaan. Dikerjakan oleh tukang yang sudah profesional dan sudah ahli dalam bidang ini, sehingga menghasilkan meja kantor dengan hasil yang maksimal dan rapi. Meja Kantor Marmer ini berbahan dari batu marmer jenis kawi agung dan batu granit. Hasil kombinasi bahan yang menghasilkan karya seni sangat bagus dan mewah. Meja kantor ini sangat kokoh dan tahan lama hingga bertahun-tahun jadi anda tidak perlu mengganti secara berkala. 


Keunggulan lain menggunakan bahan batu alam yaitu meja terlihat lebih elegan, warna natural, dan di batu alamnya ada corak-corak kecil yang akan menambah kesitimewaan untuk Meja Kantor Marmer tersebut. Bagi anda yang menginginkan furniture dengan nuansa adem..Meja Kantor Marmer ini anda jadikan pilihan untuk meja kerja di dalam kantor anda. Nuansa ruang kerja akan terlihat lebih adem dan nyaman. Buatlah tempat kerja anda senyaman mungkin dengan meja kantor marmer, karena jika tempat kerja serasa nyaman, makam dalam bekerja juga akan bersemangat.

Meja Direktur Mewah
Meja Direktur Mewah

Desain Meja Kantor Marmer yang sangat cantik pastinya akan menambah daya tarik dalam keindahan ruangan kerja. Keunggulan lain yang dimiliki batu alam adalah penyerapan terhadap panas sangat baik, jadi jika anda menginginkan tempat kerja dengan nuansa alami dan adem Meja Kantor Marmer ini bisa anda jadikan pilihan juga. Meja kantor ini memiliki ukuran spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Meja     : 120 cm
Lebar Meja        : 60 cm
Tinggi Meja       : 60 cm
Bahan Meja        : Batu Marmer Kombinasi Batu Granit
Harga Meja         : Rp. 7.500.000

Meja Kantor Marmer ini ready stok ya..tersedia 4 unit meja kerja dengan bahan yang sama dan model yang berbeda. Anda juga bisa pesan secara custom design mengenai desain dan ukuran meja sesuai dengan kebutuhan, nanti kami buatkan sesuai dengan request anda. Selain memproduksi Meja Kantor Marmer kami juga memproduksi furniture yang lain seperti meja ruang tamu, meja makan, kistchen set, kursi, dan kerajinan yang lain. Dan semua kerajinan yang kami produksi berbahan dari batu alam asli.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Jika anda menginginkan Meja Kantor Marmer bisa langsung pesan via whatsap ya..nanti kami kirim sampai lokasi. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Dan percayakan segala kebutuhan batu alam yang anda butuhkan dari layanan kami. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan penuh dengan solusi.

 



Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.