Senin, 15 Agustus 2022

BATU NISAN PRASASTI MARMER TERMURAH

 BATU NISAN PRASASTI MARMER TERMURAH

Batu Nisan Prasasti Marmer - Pabrik Marmer Tulungagung merupakan pabrik yang mengolah suatu kerajinan yang berbahan dari batu alam yang memiliki kualitas terbaik dan harga termurah. Memiliki tukang-tukang pengrajin yang sudah handal dan profesional sehingga menghasilkan kerajinan batu alam dengan hasil yang sangat bagus dan memuaskan. Bahan-bahan batu alam yang digunakan yaitu batu marmer, batu granit blacknero, batu granit impala, batu onyx, dan batu alam lain. Batu alam yang digunakan sangat berkualitas sehingga menghasilkan kerajinan yang berkualitas juga. Salah satu kerajinan batu alam yang kami produksi adalah Batu Nisan Prasasti Marmer.

Pengrajin kami menggunakan batu marmer sebagai bahan Batu Nisan Prasasti Marmer. Marmer yang digunakan yaitu jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream dan ada serat-serat sehingga menambah keistimewaan untuk kerajinan nisan tersebut. Batu marmer memang sangat cocok untuk bahan nisan , karena marmer memiliki kelebihan awet dan akan tetap kokoh hingga bertahun-tahun jika terkena cuaca panas dan hujan. Cocok untuk bahan batu nisan prasasti, karena pada umumnya batu nisan diletakkan diarea outdoor yang terkena langsung sinar matahari dan hujan. Berikut model Batu Nisan Prasasti Marmer hasil produksi kami yang dapat anda jadikan pilihan untuk batu nisan almarhum dan almarhumah tercinta.


Batu Nisan Prasasti Marmer
Batu Nisan Prasasti Marmer

Batu Nisan Prasasti  Marmer ini merupakan pesanan customer kami dari kota kediri yang sudah selesai pengerjaan dan siap kirim kealamat tujuan. Batu nisan ini sangat cocok sekali untuk penanda kuburan untuk almarhum maupun almarhumah tercinta. Modelnya sangat simpel dan sederhana sekali. Cocok bagi anda yang sedang mencari model batu nisan dengan model yang sederhana dan simpel. Batu Nisan Prasasti Marmer ini kami bandrol dengan harga yang sangat murah sekali, dan harga murah anda sudah mendapatkan batu nisan yang sangat awet dan berbahan dari batu marmer asli Tulungagung. 

Batu Nisan Prasasti Marmer ini untuk tulisan di nisan kami buat sesuai dengan permintaan customer. Dari design bingkai sampai tulisannya kami sesuaikan dengan permintaan customer. Batu Nisan Prasasti Marmer pada gambar diatas memiliki ukuran 30x40 cm yang kami buatkan sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan customer. Selain ukuran 30x40, kami juga menyediakan ukuran yang lain yaitu 40x40, 40x50, 40x60, 60x60, 60x90 dan ukuran yang lain. Anda juga bisa request mengenai ukuran batu nisan prasasti sesuai dengan kebutuhan anda. Kami melayani berapa pun ukuran nisan prasasti sesuai dengan kebutuhan ada.

Batu Nisan Prasasti Marmer
Batu Nisan Prasasti Marmer


Batu Nisan Prasasti Marmer pada gambar diatas juga merupakan pesanan customer kami yang sudah selesai pengerjaan. Nisan prasasti ini juga memiliki ukuran 30x40 sesuai dengan kebutuhan customer. Batu nisan yang berbahan dari batu marmer sangat awet dan akan tahan lama hingga bertahun-tahun. Karena batu marmer yang digunakan untuk bahan nisan merupakan marmer pilihan yang sangat berkualitas. Batu nisan ini design nya sangat simpel sekali, karena customer kami menginginkan design tulisan nisan prasasti yang sangat simpel sekali. 

Untuk penulisan di bagian nisan dikerjakan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan dengan hasil yang bagus dan tajam. Penulisan dengan tehnik pahat manual akan membuat tulisan lebih awet dan tidak mudah pudar jika terkena panas maupun hujan. Mulai dari proses pemotongan bahan, proses lettering tulisan hingga finishing dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Untuk pengerjaan Batu Nisan Prasasti Marmer ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Team kami selalu menyelesaikan pengerjaan dengan tepat waktu.

Selain batu marmer kami juga menggunakan batu granit blacknero, batu granit impala, marmer panggul, onyx, dan batu kali. Semua bahan yang kami gunakan sangat berkualitas dan bagus. Anda juga bisa custom design mengenai ukuran batu nisan sesuai dengan kebutuhan anda. Selain batu nisan prasasti kami juga memproduksi nisan dengan model patok bubut, patok pipih, nisan buku, nisan kotak, nisan batu kali, dan model nisan yang lain.

Segera jadwalkan pesanan Batu Nisan Prasasti Marmer dari layanan kami. Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran patung sesuai dengan kebutuhan anda. Dan kami siap membuatkan sesuai dengan request anda. Melayani pemesanan secara online dan offline. Siap kirim sampai alamat tujuan anda.







Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.