Selasa, 12 Juli 2022

JUAL NISAN DOMPALAN BATU KALI TERLARIS

JUAL NISAN DOMPALAN BATU KALI TERLARIS

Harga Nisan Batu Kali - Batu nisan adalah prasasti atau penanda kuburan yang digunakan untuk menandai seseorang yang sudah meninggal dunia. Nisan ini berupa batu yang diletakkan diatas pusara makam. Dalam badan batu nisan biasanya ada tulisan nama mendiang, tanggal lahir, tanggal wafat, dan berisi do'a-do'a menurut agamanya masing-masing. Nisan ini sangatlah berperan penting dalam lingkungan pemakaman, karena dengan adanya batu nisan akan mempermudah mencari identitas mendiang ketika sanak saudara berkunjung berziarah kepemakaman.

Nah, salah satu bahan yang digunakan untuk membuat batu nisan adalah batu alam jenis batu kami. Batu kali ini merupakan batuan alam yang modelnya tidak beraturan yang didapatkan dari gunung dan sungai. Batu kali ini memiliki warna abu-abu yang sangat natural, dan cocok juga untuk bahan nisan kuburan. Seperti Bintang Antik Sejahtera yang memproduksi nisan yang berbahan batu kali dengan model dompalan, model lempengan, dan model yang lain. Dimana Harga Nisan Batu Kali memiliki harga yang cukup terjangkau dan bersahabat.


Harga Nisan Batu Kali
Harga Nisan Batu Kali

Nisan Dompalan Batu Kali
Nisan Dompalan Batu Kali

Nisan Batu Kali pada gamabr diatas pesanan customer kami sudah selesai pengerjaan dan siap kirim kealat tujuan. Nisan ini berbahan dari dompalan batu kali murni dan bagian atasnya tersebut dipoles halus dan siap dibuat nisan yang diberi tulisan nama almarhun. Nisan ini modelnya sangat simpel dan natural, karena asli menggunakan dompalan batu kali tanpa di bentuk dan di dibelah. 

Selain itu juga memiliki warna yang natural yaitu hitam kearah abu-abu. Nisan batu kali pada gambar diatas menggunakan tinta warna emas untuk tulisannya, dan menjadikan perpaduan yang sangat serasi antara warna batu kali yang natural dan warna tinta emas. Harga Nisan Batu Kali cukup murah, dan nisan ini bisa kamu jadikan pilihan untuk batu nisan yang mendiang. Modelnya yang cukup simpel dan harganya pun juga cukup murah.

Contoh Nisan Batu Alam
Contoh Nisan Batu Alam

Batu Nisan Islam
Batu Nisan Islam

Baca Juga : Model Batu Nisan Patok Bahan Full Granit

Untuk nisan batu kali kami menyediakan segala ukuran ya..mulai dari ukuran 30x40, 40x40, 50x40, 50x50, 40x60, 60x60, dan ukuran yang lainnya. Atau jika anda menginginkan ukuran nisan lebih kecil maupun lebih besar bisa sekali, nanti kami sesuaikan dengan kebutuhan anda. Pastinya dengan ukuran yang berbeda-beda Harga Nisan Batu Kali juga akan berbeda. Untuk pengerjaan nisan batu kali membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Team kami selalu mengerjakan dengan penuh kehati-hatian dan selalu selesai dengan tepat waktu.

Muali dari proses poles batu kali, lettering tulisan, dan proses finishing dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan batu nisan dengan hasil yang bagus dan rapi. Harga Nisan Batu Kali yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Karena kami selalu menggunakan bahan-bahan yang berkualitas.

Jika anda membeli banyak nisan batu kali, anda akan mendapatkan Harga Nisan Batu Kali secara spesial dari kali. Se;lain model nisan batu kali kami juga memproduksi segala model dan ukuran nisan yang berbahan dari batu marmer, onyx, batu granit blacknero, dan batu granit impala. 

Bagi anda yang lokasi jauh bisa pesan via online ya..karena kami melayani pemesanan secara online dan offline. Atau anda juga bisa langsung datang ke alamat kantor kami yang sudah tertera di WEB ini. Layanan pengiiriman keseluruh wilayah Indonesai. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.