Kamis, 10 November 2022

DAFTRA HARGA KIJING MAKAM MARMER TERBARU DAN TERMURAH

 DAFTRA HARGA KIJING MAKAM MARMER TERBARU DAN TERMURAH

Harga Kijing Makam Marmer - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera yang merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami memproduksi berbagai model dan ukuran kerajinan batu alam yang berbahan dari batuan alam yang berkualitas seperti marmer, granit, onyx, batu kali, dan batu alam yang lain. Dimana batu alam yang kami gunakan untuk bahan kerajinan memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Tetatpi untuk kelebihannya tetap sama saja yaitu sangat awet, kokoh, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Seperti halnya batu marmer yang dimanfaatkan pengrajin untuk membuat kijing makam.

Kijing makam merupakan suatu benda yang digunakan untuk mengijingi seseorang yang sudah meninggal dunia. Makam ini bisa dikatakan sebagai penanda kuburan, dimana badan makam menyatu dengan nisannya. Dengan adanya kijing makam dipemakaman akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara untuk menemukan identitas mendiang, ketika sedang berkunjung berziarah kepemakaman. Untuk itu, Bintang Antik Sejahtera memproduksi segala model kijing makam yang dapat kamu jadikan pilihan untuk memberikan makam kepada mendiang. Pastinya Harga Kijing Makam Marmer ini sangat terjangkau dan kualitas terbaik. Berikut model kijing makam marmer hasil produksi kami dan merupakan pesanan dari customer kami yang sudah selesai pengerjaan.


Harga Kijing Makam Marmer
Harga Kijing Makam Marmer

Kijing makam marmer ini merupakan makam mataram tunggal marmer menggunakan nisan patok bubut. Makam ini berbahan dari batu marmer jenis kawi agung yang berwarna putih kearah cream dan makam ini kami produksi dengan ukuran standartnya makam. Karena customer kami minta untuk dibuatkan makam dengan ukuran sesuai standartnya. Batu marmer sangat pas sekali untuk bahan kijing makam, karena marmer sendiri memiliki keawetan sangat tinggi sehingga kokoh jika terkena panas dan hujan. Apalagi makam pada umumnya diletakkan diarea outdoor. Harga Kijing Makam Marmer yang sangat terjangkau dan anda sudah mendapatkan kijing makam yang seawet dan semewah ini.

Harga Kijing Makam Marmer ini cukup terjangkau dan bersahabat. Makam ini sudah selesai pengerjaan dan siap kirim kealamat tujuan. Dibagian badan makam ada tambahan tulisan yang diberi warna tinta emas. Perpaduan yang sangat serasi antara warna putih dari batu marmer dan di cat menggunakan tinta warna emas. Kijing makam marmer ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam     : 160 cm
Lebar Makam        : 60 cm
Bahan Makam       : Batu Marmer

Makam Mataraman Tunggal Marmer
Makam Mataraman Tunggal Marmer

Nah, kalau yang ini kijing makam marmer sudah dikirim kealamat tujuan dan sudah terpasang rapi dipemakaman. Untuk penulisan pada bagian badan makam di lakukan secara pahat manual oleh tukang kami, dan pengerjaan penulisan dilakukan dengan pahat manual dapat menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam. Dan pastinya tidak mudah pudar terkena sinar matahari dan hujan, jadi jika tulisan sudah mulai luntur anda cukup mengecat ulang tulisan dan tulisan akan terlihat baru lagi. Makam ini kami produksi dengan ukuran standartnya makam. Jika kalian menginginkan ukuran makam lebih kecil atau lebih besar juga bisa. Dan pastinya Harga Kijing Makam Marmer ini juga akan berbeda, jika ukurannya lebih kecil maupun lebih besar dari ukuran standartnya.


Kijing makam marmer ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Jadi tidak heran jika menghasilkan kijing makam dengan hasil yang bagus dan maksimal. Harga Kijing Makam Marmer yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Karena selain dikerjakan oleh tukang profesional, bahan yang kami gunakan juga memiliki kualitas yang sangat bagus. 

Selain Model kijing makam pada gambar diatas, kami juga memproduksi segala model kijing makam dengan ukuran standart yaitu Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Tentunya ada puluhan model kijing makam yang kami produksi. Setiap model kijing makam memiliki Harga Kijing Makam Marmer yang berbeda. Dan bahan yang kami gunakan tidak hanya batu marmer saja, melainkan juga batu granit blacknero, granit impala, batu onyx, batu kali, dan marmer import juga. Bahan-bahan yang kami gunakan selalu berkualitas terbaik.

Jika anda menginginkan Harga Kijing Makam Marmer dengan harga termurah dan kualitas terbai bisa anda dapatkan dari layanan kami. Selain itu, kami juga melayani pemesanan secara custom design mengenai model dan ukuran makam sesuai yang anda butuhkan. Layanan pengiriman dan pemesanan keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.