Rabu, 10 Agustus 2022

REKOMENDASI MODEL BATHTUB KAMAR MANDI BAHAN TERASO TERBAIK

 REKOMENDASI MODEL BATHTUB KAMAR MANDI BAHAN TERASO TERBAIK

Bathtub Bahan Teraso- Teraso merupakan suatu material yang berbahan dari pecahan atau serpihan batu marmer yang dicampur dengan semen dan pasir, sehingga terbentuklah bahan material teraso. Setelah dicampur dengan semen dan pasir material teraso ini akan dipoles sehingga dapat menghasilkan permukaan nampak mengkilap dan bagus. Material teraso ini dapat digunakan untuk membuat beragam kerajinan seperti meja kursi, lantai dinding, gentong teraso, wastafel, bathub dan kerajinan yang lain. Nah, salah satu kerajinan teraso yang trend saat ini adalah Bathtub Bahan Teraso yang digunakan untuk tempat berendam dan ditaruh di kamar mandi. 

Meskipun Bathtub Bahan Teraso harganya lebih murah dibandingkan bathub yang berbahan dari batu marmer. Tetapi kualitasnya tidak kalah bagusnya dan sudah terbukti. Karena material teraso juga memiliki kelebihan bagus, awet, dan kokoh. Serta memiliki berbagai motif dan warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Selain itu, memiliki kualitas yang bagus dan harganya lebih ekonomis dan terjangkau. Rekomendasi model Bathtub Bahan Terasoini dapat anda aplikasikan di kamar mandi yang berkonsep mewah atau minimalis.


Bathub Bahan Teraso White
Bathub Bahan Teraso White

Bathtub Bahan Teraso ini memiliki desian yang cukup mewah dan klasik. Desain warna putih cocok digunakan untuk rumah yang bergaya mewah dan minimalis. Bathub jenis ini bisa menampilkan kesan estetik dan cantik pada ruang kamar mandimu. Cocok jika dipasang di pojok kamar mandi dan menempel dinding akan terlihat sangat sempurna. Warna putih yang sangat natural selalu pas diaplikasikan dengan segala peralatan dan aksesoris yang lain. Tema kamar mandi dengan warna putih memang sudah trend sejak lama dan kamar mandi akan terlihat lebih bersih dan estetik. Apalagi menggunakan bahan teraso dengan warna putih dengan adanya motif pada terasonya akan menambah keistimewaan untuk bathub tersebut.

Bathtub Bahan Teraso memiliki ukuran spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Bathub     : 190 cm
Lebar Bathub        : 80 cm
Tinggi Bathub       : 75 cm
Bahan Bathub       : Material Teraso
Bathub Bahan Teraso Grey
Bathub Bahan Teraso Grey

Baca Juga : Trend Lantai Kamar Mandi Dengan Bahan Teraso Bervariatif

Bathtub Bahan Teraso dengan warna abu-abu sedikit gelap juga bagus untuk desain interior kamar mandi anda. Tema warna sedikit gelap tidak akan memudarkan keindahan dan kecantikan kamar mandi anda. Justru warna yang sedikit berbeda akan memberikan kesan unik dan keistimewaan tersendiri untuk ruang kamar mandi. Apalagi desain Bathtub Bahan Teraso ini sangat simpel sekali. Cocok bagi anda yang sedang mencari model bathub dengan model sederhana namun tetap terlihat estetik dan menarik. Pas banget diletakkan di pojok kamar mandi atau bisa juga diletakkan di area pinggir. Warna abu-abu juga merupakan warna natural dan selalu cantik jika diaplikasikan dengan segala aksesoris dan peralatan kamar mandi.

Bathtub Bahan Teraso memiliki ukuran spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Bathub     : 190 cm
Lebar Bathub        : 80 cm
Tinggi Bathub       : 75 cm
Bahan Bathub       : Material Teraso

Desain Bathtub Bahan Teraso ini cocok digunakan disegala tempat seperti rumah hunian, villa,, hotel, apartemen, dan tempat yang lainnya. Bathub yang berbahan dari material teraso memiliki nilai lebih baik dibandingkan bathub yang berbahan dari keramik. Karena teraso ini selain mewah juga memberikan kenyamanan untuk kamar mandi anda. Selain itu, memiliki keawetan dan kekokohan yang sangat bagus. Kelebihan yang lain material teraso mampu menyerap suhu panas dengan sangat baik, dan sangat cocok bagi anda yang suka berendam di bathub kamar mandi.

Bathtub Bahan Teraso ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Sehingga menghasilkan suatu karya bathub dengan hasil yang sangat bagus dan memuaskan. Harga untuk bathub ini cukup terjangkau dan memiliki keawetan hingga bertahun-tahun. Bathtub Bahan Teraso ini memiliki warna dan motif yang bervariatif, sehingga bisa anda sesuiakn dengan tema kamar mandi yang anda butuhkan. Untuk ukuran standart bathub sudah ada pada keterangan gambar diatas. Jika anda menginginkan ukuran lebih kecil dari ukuran standartnya juga bisa dan pastinya harganya lebih murah.

Jika anda ingin memesan Bathtub Bahan Teraso dengan berbagai motif dan harga termurah bisa langsung pesan melalui layanan kami. Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Bisa pesan secara online dan offline. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.