Rabu, 03 Agustus 2022

PROMO TEMPAT SABUN CAIR HAND SOAP BAHAN MARMER

 PROMO TEMPAT SABUN CAIR HAND SOAP BAHAN MARMER

Tempat Sabun Cair Marmer - UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan salah satu pusat pengerajin marmer yang memproduksi segala model kerajinan batu alam yang dapat memenuhi kebutuhan anda. Mulai dari kerajinan indoor maupun outdoor yang berbahan murni dari batu alam. Dan yang akan kami bahan kali ini adalah kerajinan yang bisa digunakan untuk perlengkapan kamar mandi yaitu Tempat Sabun Cair Marmer atau hand soap. Apalgi yang digunakan ini adalah bahan batu alam yaitu marmer yang sangat awet, tahan lama, dan indah. Selain itu, warna yang dihasilkan dari batu marmer sangat natural sehingga terlihat lebih elegan.

Dengan adanya Tempat Sabun Cair Marmer ini kamar mandi akan terlihat lebih rapi dan bersih. Berikut model tempat sabun cair atau hand soap marmer yang bisa anda jadikan pilihan untuk perlengkapan kamar mandi cantik anda :

Tempat Sabun Cair Marmer
Tempat Sabun Cair Marmer

Tempat Sabun Cair Marmer
Tempat Sabun Cair Marmer

Kerajinan Tempat Sabun Cair Marmer ini terdiri dari beberapa item yang memiliki fungsi masing-masing. Dan berbahan dari batu alam marmer asli yang dibentuk sedemikian rupa oleh tukang kami, sehingga jadilah kerajinan hand soap dengan hasil yang sangat bagus sekali. Tempat Sabun Cair Marmer ini terdiri dari 2 tempat hand soap dan 2 tempat sikat gigi. Untuk tempat hand soap nya dilengkapai dengan alat penekannya agar lebih mudah dalam pengambilan sabun cairnya. Tempat Sabun Cair Marmer ini bisa anda letakkan diarea outdoor maupun indoor di kamar mandi. 


Desain Tempat Sabun Cair Marmer ini request dari customer dan kami buatkan sesuai dengan permintaan mereka. Mereka memesan 2 tempat hand soap dan 2 tempat sikat gigi. Semua berbahan dari batu marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream dan ada serat-serat kecil di dalam batu marmenya, sehingga menambah keistimewaan untuk kerajinan tersebut.

Hand Soap Marmer
Hand Soap Marmer

Hand Soap Marmer
Hand Soap Marmer

Tempat Sabun Cair Marmer pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Ukuran Tempat Sabun         : Tinggi 15 cm dan Diameter 13 cm
Ukuran Tempat Sikat Gigi   : Tinggi 10 cm dan Diameter 7 cm

Dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Mulai proses pengerjaan dengan mesin bubut sampai finishing poles dikerjakan dengan sangat berhati-hati, sehingga hasilnya pun juga sangat rapi dan maksimal. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Kerajinan Tempat Sabun Cair Marmer ini kami bandrol dengan harga yang cukup terjangkau dan bersahabt sekali.

Tempat Sabun Cair Marmer ini bsa digunakan disegala tempat ya..misalnya restaurant, masjid, rumah, sekolah, hotel, villa, apartemen, dan tempat lainnya. Atau jika anda memiliki desain dan ukuran sendiri bisa banget yaa..nanti kami buatkan sesuai dengan kebutuhan anda. Dan bahan yang digunakan tidak hanya batu marmer saja melainkan juga bahan batu kali, batu onyx, batu marmer panggul, dan batu alam lainnya.

Melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia ya..jadi bagi anda yang lokasi jauh jangan khawatir ya, bisa pesan via online dan barang akan kami kirim ke alamat tujuan. Atau anda juga bisa langsung datang ke kantor kami yang beralamat di Jln. Kanigoro, No. 35 B Gang 04, Dsn. Blumbang, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Percayakan segala kebutuhan kerajinan batu alam anda di UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA layanan marmer oline, terdepan, terlengkap, terpercaya.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.