Kamis, 07 Juli 2022

DEKORASI RUMAH MEWAH DENGAN LANTAI MARMER HARGA TERMURAH

 DEKORASI RUMAH MEWAH DENGAN LANTAI MARMER HARGA TERMURAH

Harga Lantai Marmer - Batu marmer merupakan batuan alam yang terbentuk dari metamorfosa batu gamping sehingga terbentuklah batuan marmer. Jenis batu marmer banyak disukai karena nampak berkelas dan mewah. Tidak heran, jika banyak orang menjadikan marmer sebagai bahan material bangunan untuk lantai dan dinding. Marmer dapat diaplikasikan dalam segala hal mulai dari lantai, dinding, perabotan rumah, serta aksesoris kecil untuk penghias ruangan. Marmer memiliki unsur keindahan yang sangat alami dan ketahan yang cukup awet hingga bertahun-tahun, salah satunya adalah untuk bahan lantai marmer.

Harga Lantai Marmer memang lebih mahal dari keramik, tetapi dengan harga yang mahal marmer mampu memberikan kemewahan serta kualitas yang sangat bagus. Maka tidak jarang, jika banyak orang yang menggunakan batu marmer untuk lantai dirumah mereka. Selain itu, lantai marmer memiliki corak motif yang beragam dan teksturnya pun juga keras. Lantai marmer juga mampu menyerap suhu panas pada ruangan dengan sangat baik. Lantai marmer bisa diaplikasikan disegala ruangan maupun rumah dengan konsep minimalis dan modern.

Harga Lantai Marmer Import
Harga Lantai Marmer Import

Lantai marmer pada gambar diatas merupakan marmer import Rosso Levanto Italian yang memiliki warna merah dan ada corak-corak putih yang akan menambah keistimewaan untuk lantai marmer tersebut. Marmer jenis ini sangat mewah sekali jika digunakan untuk bahan lantai maupun dinding. Selain itu, warna merahnya juga tidak terlalu mencolok dan akan tetap terlihat mewah dan elegan. Marmer import jenis ini sangat cocok diaplikasikan di area indoor yaitu ruang tamu, ruang keluarga, kamar, dan ruangan yang lain. Cocok juga digunakan untuk meja dapur, meja ruang tamu, maupun meja makan. Harga Lantai Marmer ini cukup terjangkau sekali dan ukurannya dengan slab besar 165 cm x 290 cm.


Lantai Marmer Murah
Lantai Marmer Murah

Lantai marmer ini juga jenis lantai marmer import Tanoba Import yang memiliki warna sangat cantik dan kalem sekali. Kombinasi dengan warna abu-abu, orange, serta cream. Warna dari jenis marmer ini sangat kalem dan tidak terlalu mencolok. Bisa digunakan untuk bahan lantai, dinding, meja makan, meja ruang tamu, maupun meja dapur. Kalau untuk bahan lantai maupun dinding sangat cocok sekali diaplikasikan disegala ruangan indoor dan outdoor. Harga Lantai Marmer ini lebih murah dibandingkan lantai marmer jenis Rosso Levanto Italian dan tersedia ukuran slab besar. Bisa juga disesuaikan dengan ukuran yang anda butuhkan.

Meskipun Harga Lantai Marmer ini cukup mahal, tetapi untuk perawatannya cukup mudah sekali. Anda bisa mengikuti tips perawatan lantai marmer agar tetap berkilau setiap hari. Berikut cara perawatan untuk lantai marmer :
1. Rajin dibersihkan setiap hari
2. Mengepel lantai marmer secara teratur
3. Gunakan sabun pel yang bagus dan aman
4. Lakukan pemolesan lantai marmer secara berkala

Harga Lantai Marmer yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Dengan kelebihan lantai marmer jenis import dan perawatannya pun cukup mudah banyak orang-orang yang berminat menggunakan lantai marmer import jenis ini untuk rumah mewah mereka. Lantai marmer ini sangat awet dan tidak mudah keropos, dan pastinya akan selalu awet hingga bertahun-tahun.

Untuk informasi dan pemesan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. Karena kami melayani pemesanan dan pengiriman lantai marmer keseluruh wilayah Indonesia. Anda bisa melakukan pemesanan secara online maupun offline ya..

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.