Senin, 01 Agustus 2022

GENTONG AIR TERASO BIKIN KAMAR MANDI LEBIH MODERN

GENTONG AIR TERASO BIKIN KAMAR MANDI LEBIH MODERN

Gentong Air Teraso - Bintang Antik Sejahtera merupakan Layanan marmer online terdepan, terlengkap, terpercaya. Kini Bintang Antik Sejahtera selalu berinovasi untuk memproduksi kerajinan terbaru yang berbahan dari batu marmer. Tentunya kerajinan marmer ini sangatlah dicari-cari oleh masyarakat dan pastinya sangat bermanfaat sekali. Nah, saat ini kami memproduksi kerajinan terbaru yaitu Gentong Air Teraso yang berbahan dari marmer. Selain modelnya yang praktis, gentong tersaso ini juga memiliki harga jual yang cukup ekonomis. 

Meskipun Gentong Air Teraso ini harganya cukup ekonomis, tetapi kualitasnya sangat bagus dan sudah terbukti. Teraso sendiri merupakan daur ulang dari serpihan marmer yang dicampur dengan semen putih. Sehingga bisa digunakan untuk bahan membuat berbagai kerajinan teraso dan salah satunya adalah Gentong Air Teraso. Kerajinan yang menggunakan bahan teraso hasilnya tidak kalah bagus dengan bahan batu alam, selain itu harganya juga lebih terjangkau dan bersahabat. Model Gentong Air Teraso ini sangat cocok diaplikasikan di kamar mandi yang berkonsep mewah maupun minimalis. 


Gentong Air Minimalis Teraso
Gentong Air Minimalis Teraso

Gentong Air Teraso pada gambar diatas merupakan produksi kami dengan berbagai model dan banyaknya model dapat anda jadikan pilihan untuk kamar mandi anda. Gentong teraso ini memiliki model yang sangat simpel dan minimalis. Sangat direkomendasikan untuk anda yang memiliki ruang kamar mandi yang tidak terlalu luas, karena Gentong Air Teraso ini tidak terlalu memekan banyak tempat. Bahan teraso ini dapat mengkilap menyerupai marmer, jadi kerajinan yang berbahan dari teraso tidak kalah bagusnya dengan bahan marmer asli. 

Gentong Air Teraso ini memiliki ukuran spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi Total   : 70 cm
Diameter        : 60 cm
Bahan            : Teraso
Harga             : Rp. 900.000

Gentong Teraso
Gentong Teraso

Baca Juga : Lantai Teraso Kamar Mandi

Gentong Air Teraso ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Mulai dari proses pencetakan sampai proses finshing dikerjakan dengan penuh kehati-hatian, sehingga menghasilkan Gentong Air Teraso dengan hasil yang sangat bagus dan rapi. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. 

Tidak bisa dipungkiri meskipun harga Gentong Air Teraso ini sangat terjangkau, tetapi kualitasnya sangat bagus sekali. Harga murah dan cukup terjangkau anda sudah mendapatkan Gentong Air Teraso yang sangat bagus dan awet. Bahan teraso ini memiliki keawetan yang cukup tinggi sehingga akan kokoh hingga bertahun-tahun. Jadi anda tidak perlu mengganti gentong air kamar mandi secara berkala.

Anda juga bisa custom design mengenai model, ukuran, dan warna Gentong Air Teraso sesuai dengan kebutuhan anda. Nanti kamu buatkan sesuai dengan request yang anda butuhkan. Tersedia berbagai warna dan warna yang tidak terlalu mencolok. Jika anda memesan Gentong Air Teraso dengan jumlah yang banyak kami tetap melayani dan pastinya anda akan mendapatkan harga spesial dari kami.

Bintang Antik Sejahtera melayani pemesanan keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Packing barang menggunakan packing kayu, kardus, dan sterofoam. Jadi dijamin barang akan selamat sampai alamat tujuan. Selain itu, kami juga bekerjasam dengan pihak eskpedisi yang sangat amanah dan sudah terpercaya. Untuk informasi dan pemesanan kami melayani secara online dan offline. Anda bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini.


Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.