Rabu, 02 November 2022

KIJING MAKAM ISLAM MODEL BOKORAN TUMPUK BAHAN GRANIT BLACKGOLD

 KIJING MAKAM ISLAM MODEL BOKORAN TUMPUK BAHAN GRANIT BLACKGOLD

Model Kijing Makam Islam - Selamat dapat di WEB Pabrik Marmer Tulungagung yang selalu tidak ada habisnya dalam memberikan informasi terbaru mengenai kerajinan yang berbahan batu alam. Dimana bahan-bahan batu alam yang digunakan memiliki kualitas terbaik dan keunggulan yang sangat bagus. Jadi tidak heran, jika kerajinan yang berbahan dari batu alam menghasilkan suatu kerajinan yang sangat bagus dan sangat bermanfaat untuk setiap orang. Batu alam yang digunakan untuk bahan kerajinan seperti marmer, granit, onyx, batu kali, batu fosil, dan batuan alam lainnya. Nah, terutama batu granit blackgold dari batu import yang digunakan untuk membuat suatu kerajinan yaitu Model Kijing Makam Islam. Granit blackgold ini memiliki kualitas dan keawetan yang sangat bagus sekali.

Apa sih yang dimaksud dengan kijing makam ? Makam merupakan suatu penanda kuburan untuk orang yang sudah meninggal. Makam ini sangat bermanfaat sekali, karena dengan adanya kijing makam mampu memberikan kemudahan bagi sanak saudara untuk berkunjung berziarah kepemakaman, karena dengan adanya makam identitas mendiang mudah untuk dicari keluarga saat berkunjung berziarah. Tentunya kita sebagai keluarga yang ditinggalkan menginginkan kijing makam dengan model dan kualitas yang bagus. Kualitas makam akan terlihat bagus karena berpengaruh terhadap bahan yang digunakan. Bahan granit blackgold sangat cocok untuk bahan kijing makam, karena memiliki keunggulan awet, tahan lama, dan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan. Berikut Model Kijing Makam Islam yang dapat kamu jadikan makam untuk mendiang tercinta :


Model Kijing Makam Islam
Model Kijing Makam Islam

Kijing Makam Islam
Kijing Makam Islam

Model Kijing Makam Islam ini berbahan dari batu granit blackgold yang memiliki warna hitam pekat dan ada motif-motif kecil menyerupai emas. Dengan adanya motif-motif kecil tersebut dapat membuat kemewahan dan kecantikan makam tersebut. Makam dengan model ini sangat unik dan berbeda dengan model makam lainnya. Karena makam ini memiliki body makam menyerupai trapesium dan bagian sudutnya berbentuk lancip. Body makam ini memmiliki ciri khas tersendiri.

Makam ini merupakan pesanan customer kami, yang selesai pengerjaan dan siap kirim kealamat lokasi. Pada bagian badan kiri makam ada tulisan kaligrafi yang cara pengerjaannya dilakukan secara pahat manual oleh tukang kami. Penulisan yang dilakukan dengan cara pahat manual dapat menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam. Selain itu akan selalu awet jika terkena cuaca panas maupun hujan dan tidak akan memudar. Menggunakan nisan patok bubut dengan ukiran bunga akan menambah keistimewaan untuk Model Kijing Makam Islam Tersebut.

Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit


Model Kijing Makam Islam bokoran tumpuk bahan granit blackgold ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam   : 180 cm
Lebar Makam        : 60 cm
Bahan Makam       : Granit Blackgold

Kijing makam ini dikerjakan langsung oleg tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Jadi tidak heran jika tukang kami menghasilkan Model Kijing Makam Islam dengan hasil yang maksimal dan sesuai dengan ekspetasi. Team kami selalu mengerjakan dengan penuh kehati-hatian dan menyelasaikan dengan tepat waktu. Untuk pengerjaan makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu pengerjaan.

Selain Model Kijing Makam Islam pada gambar diatas kami juga memproduksi kijing makam dengan model yang lainnya. Ada puluhan model kijing makam yang kami produksi, mulai dari kijing makam kristen dan kijing makam islam. Banyaknya model makam yang kami produksi dapat kamu jadikan pilihan untuk makam mendiang tercinta. Makam yang kami produksi memiliki ukuran standart Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm.

Anda bisa melakukan pemesanan kijing makam melalui layanan kami. Caranya anda bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini. Layanan pemesanan dan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh.











 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.