Kamis, 03 November 2022

JUAL KIJING KUBURAN MUSLIM TERDEKAT DENGAN BAHAN MARMER

 JUAL KIJING KUBURAN MUSLIM TERDEKAT DENGAN BAHAN MARMER

Kijing Kuburan Muslim - Batu marmer merupakan batuan alam yang memiliki warna putih kearah cream dan ada pori-pori kecil sehingga menambah daya tarik pada batu marmernya. Batu marmer banyak ditemukan di wilayah Tulungagung Jawa Timur. Karena di Tulungagung sudah terkenal sejak lama mengenai penambang marmer terbesar di Indonesia. Mak tidak heran, jika masyarakat Tulungagung bermata pencaharian sebagai pengrajin marmer. Mereka mengolah batu marmer menjadi suatu kerajinan yang sangat bagus dan bermanfaat untuk semua orang. Salah satu kerajinan marmer hasil produksi pengrajin marmer Tulungagung adalah Kijing Kuburan Muslim.

Apa sih yang dimasud dengan Kijing ? Kijing atau makam merupakan suatu benda yang digunakan untuk mengkijingi seseorang yang sudah meninggal dunia. Pada umumnya kijing makam ini badannya menyatu dengan batu nisan. Pada artikel ini akan membahas mengenai Kijing Kuburan Muslim yang berbahan dari batu marmer jenis kawi agung. Batu marmer memiliki kelebihan awet, tidak mudah lapuk, serta akan kokoh hingga bertahun-tahun dan tahan terhadap segala cuaca. Jaddi cocok untuk bahan kijing makam yang diletakkan di area indoor maupun outdoor. Inilah model Kijing Kuburan Muslim yang bisa anda jadikan referensi untuk yang sedang bingung mencari model kijing makam untuk mendiang tercinta.


Kijing Kuburan Muslim
Kijing Kuburan Muslim

Kijing Kuburan Muslim
Kijing Kuburan Muslim

Kijing Kuburan Muslim ini biasa disebut dengan makam mataram tumpuk marmer. Memiliki desain makam dengan 2 trap dibawah dan body makam menyerupai trapesium. Makm ini menggunakan nisan patok bubut bulat, yang dikerjakan langsung menggunakn mesin bubut. Nisan tersebut setelah selesai dibubut dilakukan proses pahat dan proses finishing poles, sehingga nisannya juga terlihat sangat bagus. Makam mataram tumpuk marmer ini modelnya sangat mewah sekali, karena memiliki ukuran cukup besar. Sebab customer kami minta untuk dibuatkan Kijing Kuburan Muslim model ini melebihi ukuran standartnya. 

Sangat terlihat mewah makam ini, karena ukurannya yang besar dan dipasang di area indoor. Makam ini berbahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream dan marmer yang digunakan jenis marmer kawi agung. Kijing Kuburan Muslim marmer ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam   : 220 cm
Lebar Makam       : 120 cm
Bahan Makam     : Batu Marmer

Kijing Kuburan Muslim
Kijing Kuburan Muslim

Kijing Kuburan Muslim
Kijing Kuburan Muslim


Kijing Kuburan Muslim sudah terpasang rapi di pemakaman indoor dan terlihat begitu mewah dan bagus. Customer kami request untuk bagian depan kijing makam diberi tulisan nama almarhum serta diberi bingkai dan untuk bagian samping makam diberi ukiran-ukiran seperti pada gambar diatas. Dan kami pun membuatkan sesuai dengan request cusmtomer. Dikerjakan langsung oelh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan makam dan tulisan di bagian badan makam dengan hasil yang maksimal dan rapi.

Untuk pengerjaan Kijing Kuburan Muslim ini membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu pengerjaan. Untuk penulisan pada bagian badan makam dilakukan secara pahat manual oleh tukang kami, sehingga menghasilkan tulisan lebih rapi dan bagus. Untuk cat warna tulisan customer kami request menggunakan tinta warna emas. Dan hasil akhirnya menghasilkan perpaduan yang sangat serasi antara warna putih dari batu marmer dan tinta emas pada tulisan.

Kami memproduksi berbagai model Kijing Kuburan Muslim dengan ukuran standart Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Jika anda menginginkan model dan ukuran makam sesuai yang anda butuhkan bisa sekali ya..karena kami melayani pesanan secara custom design sesuai dengan permintaan customer. Bahan yang digunakan tidak hanya batu marmer saja, tetepi juga menggunakan batu granit blacknero, granit impala, batu ony, dan marmer import juga.

Harga yang kami tawarkan untuk Kijing Kuburan Muslim sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Menggunakan bahan berkualitas tinggi sehingga menghasilkan suatu karya seni yang berkualitas juga. Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu.

Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. Layanan kami keseluruh wilayah Indonesai dan barang bisa dikirim sampai alamat tujuan. Anda bisa pesan via online dan offline. Percayakan segala kebutuhan kerajinan batu alam yang anda perlukan di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.