Jumat, 10 Juni 2022

BATU NISAN ISLAM MODEL BUKU BAHAN MARMER SUPER

 BATU NISAN ISLAM MODEL BUKU BAHAN MARMER SUPER

Batu Nisan Islam - Selamat datang di web Pabrik Marmer Tulungagung yang menyediakan segala macam model dan ukuran kerajinan batu alam yang berbahan dasar batu alam seperti marmer, granit, onyx, batu kali, batu fosil dan lainnya. Dimana bahan-bahan yang kami gunakan ini memiliki kualitas terbaik dan kelebihan yang sangat awet, kokoh, tidak mudah lapuk, dan tahan lama terhadap segala cuaca panas dan hujan. Salah satunya dadalah batu marmer yang digunakan untuk bahan dasar dalam pembuatan Batu Nisan Islam. Nisan ini terbuat dari bahan marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih kearah cream dan memiliki serat-serat kecil yang akan menambah keistimewaan untuk Batu Nisan Islam tersebut.

Batu Nisan Islam yang akan kami bahas dalam artikel ini memiliki model seperti buku. Nisan model seperti ini sangatlah bagus dan unik. Karena biasanya batu nisan berbentuk patok, tetapi kali ini batu nisan yang memiliki bentuk berbeda yaitu dengan model buku. Batu Nisan Islam ini dapat anda jadikan referensi sebagai penanda kuburan untuk almarhum tercinta.


Batu Nisan Islam
Batu Nisan Islam

Batu Nisan Islam kali ini sangatlah banyak digemari oleh banyak orang sebagai penanda kuburan untuk almarhum tercinta. Karena modelnya yang simpel yang menyerupai buku sangatlah unik dan terkesan lebih mewah daripada model nisan yang lain. Selain itu modelnya yang simpel tidak terlalu memakan tempat pemakaman, berbeda dengan makam yang relatif memakan banyak tempat. Dengan adanya nisan juga akan memberikan kemudahan bagi sanak saudara ketika sedang berkunjung berziarah kepemakaman, untuk menemukan identitas almarhum.

Batu Nisan Islam ini berbahan dari batu marmer jenis kawi agung yang sangat berkualitas sekali. Batu marmer ini memiliki kelebihan awet, kokoh, dan tahan lama hingga bertahun-tahun dalam segala cuaca panas dan hujan. Jadi batu marmer ini sangat cocok untuk bahan nisan yang nyatanya diletakkan di outdoor. Untuk itu anda juga tidak perlu mengganti batu nisan secara berkala.

Nisan Model Buku Marmer
Nisan Model Buku Marmer

Baca Juga : Nisan Kuburan Batu Kali

Batu Nisan Islam pada gambar diatas merupakan pesanan customer kami yang selesai pengerjaan dan siap kirim kealamat tujuan. Nisan buku ini memiliki ukuran standart nisan yaitu 60x60 cm. Kami juga menyediakan bermacam-macam ukuran untuk nisan buku marmer mulai dari ukuran 30x40 cm, 40x40 cm, 40x50 cm, 40x60 cm, 50x50 cm, dan masih banyak lagi ukuran yang lainnya. Ukuran nisan bisa anda sesuaikan dengan lokasi pemakaman, atau anda juga bisa custome design mengenai ukuran dan modelnya nanti kami buatkan sesuai dengan kebutuhan.

Penulisan Batu Nisan Islam ini dikerjakan dengan cara ditatah secara manual oleh tukang kami. Penulisan seperti ini dapat menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam. Nisan ini dikerjakan langsung oleh tukang yang sudah ahli dalam bidang ini, sehingg menghasilakn Batu Nisan Islam dengan hasil yang bagus dan rapi. Untuk pengerjaan nisan ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. 

Selain Batu Nisan Islam dengan model buku kami juga memproduksi batu nisan dengan model yang lain seperti patok bubut, patok pipuh, nisan kotak, nisan batu kali, nisan onyx, dan batu nisan yang lainnya. Selain bahan marmer kami juga menggunakan bahan granit, onyx, dan batu kali untuk bahan nisannya. 

Kami siap melayani pesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Pelayanan kami secara online dan offline. Jangan khawatir barang pecah dan rusak..karena kami menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik dan sudah terpercaya di seluruh Indonesia. Selain itu juga menggunakan packingan sesuai dengan standartnya. Jadi dijamin barang akan selamat sampai alamat tujuan.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.