Kamis, 03 November 2022

DAFTAR HARGA KIJING MAKAM MARMER TERMURAH DAN BERKUALITAS

 DAFTAR HARGA KIJING MAKAM MARMER TERMURAH DAN BERKUALITAS

Harga Kijing Makam Marmer - Marmer merupakan batuan alam yang dimana proses batuan ini dihasilkan dari proses metamorfosa dari batuan gamping, sehingga terbentuklah batuan marmer. Batu marmer ini sudah trend dikalangan masyarakat sejak dahulu, bahkan sudah banyak orang-orang yang menggunakan batu marmer ini sebagai inteior maupun eksterior dirumah mereka. Batu marmer tidak hanya bagus digunakan untuk bahan material bangunan saja, melainkan juga bisa digunakan untuk bahan kerajinan maupun karya seni yang sangat bagus. Batu marmer memang sangat bagus sekali untuk bahan material bangunan maupun kerajinan. Karena memiliki keawetan tinggi serta kokoh hingga bertahun-tahun. Nah, kerajinan yang berbahan dari batu marmer salah satunya adalah Kijing Makam.

Kijing makam sangat pas sekali jika dibuat menggunakan bahan batu marmer. Karena selain awet, batu marmer juga tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan sehingga cocok untuk bahan kijing makam yang pada umumnya diletakkan di area outdoor. Batu marmer yang digunakan untuk bahan kijing makam yaitu jenis marmer kawi agung asli produksi dari Tulungagung. Harga Kijing Makam Marmer tidak terlalu mahal yaa..harganya cukup terjangkau sekali dan pastinya sangat awet dan tahan lama. Jadi anda tidak perlu mengganti kijing makam secara berkala. 


Berikut model kijing makam marmer hasil produksi kami yang dapat kamu jadikan pilihan maupun rujukan untuk kijing makam mendiang. Atau bisa juga digunakan untuk mengganti kijing makam yang sudah rusak dan saatnya mengganti dengan yang baru :

Harga Kijing Makam Marmer
Harga Kijing Makam Marmer

Kijing makam pada gambar diatas merupakan pesanan customer yang sudah selesai dalam pengerjaan. Model dan ukuran makam ini ditentukan sendiri oleh customer kami, dan kami buatkan sesuai dengan request mereka. Karena kami juga melayani pemesanan secara custom design juga ya..dan design makam ini cukup bagus dan mewah. Sebab makam ini memiliki bagian 4 trap, bagian trap bawah disambung lagi ke trap-trap selanjutnya. Makam ini menggunakan vas aira yang ditempel pada bagian atas makam untuk menaruh bunga saat keluarga sedang berkunjung berziarah. 

Harga Kijing Makam Marmer ini cukup terjangkau sekali..dan pastinya menggunakan bahan marmer berkualitas. Makam ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam     : 160 cm
Lebar Makam         : 60 cm
Bahan Makam        : Batu Marmer 

Jual Kijing Makam Marmer Murah
Jual Kijing Makam Marmer Murah


Kijing makam ini memiliki ukuran standartnya makam, karena makam yang kami produksi memiliki ukuran Panjang 160 cm dan Lebar 60 cm. Karena modelnya custom design membuat Harga Kijing Makam Marmer ini lebih mahal dari harga aslinya. Tapi jangan khawatir, karena harganya cukup bersahabat. Dan untuk kualitasnya tidak usah diragukan lagi. Batu marmer jenis kawi agung memiliki warna putih kearah cream dan ada serat-seratnya, sehingga akan membuat keistimewaan untuk makam tersebut. 

Kijing makam ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini, sehingga hasilnya sangat bagus dan maksimal. Team kami selalu menyelesaikan pengerjaan secara tepat waktu. Untuk pengerjaan kijing makam ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu pengerjaan. Selain itu, Harga Kijing Makam Marmer ini lebih mahal dari harga aslinya, karena modelnya custom design dan pembuatannya juga lebih sulit dari makam standartnya.

Harga Kijing Makam Marmer yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami bemrikan. Menggunakan bahan [ilihan berkualitas dan langsung ditangani oleh tukang profesional. Kami selalu mengutaman kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kami itulah prioritas nomer satu. Selain model kijing makam pada gambar diatas kami juga memproduksi bergabai model dan ukuran kijing makam.

Jika anda ingin pesan Kijing makam bisa langsung pesan ke kami. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Dan barang diantas sampai alamat tujuan anda. Untuk informasi dan pemesanan anda bisan langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera di bawah ini.

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.