Senin, 25 Juli 2022

JENIS MARMER TULUNGAGUNG TERBAIK DAN TERMURAH

 JENIS MARMER TULUNGAGUNG TERBAIK DAN TERMURAH

Jenis Marmer Tulungagung Terbaik Dan Termurah - Selamat datang di Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan jasa yang bergerak dalam bidang kerajinan marmer yang berbahan dari batuan alam berkualitas dan terbaik. Semua kerajinan yang kami produksi menggunakan bahan-bahan batu alam dengan berbagai jenis batu alam yaitu marmer,granit, onyx, batu kali, batu fosil, dan batu alam lainnya. Dimana batuan alam ini mempunyai warna dan karakteristik batu yang berbeda-beda. Tidak hanya menggunakan bahan marmer lokal saja melainkan juga menggunakan marmer import juga. Jenis Marmer Tulungagung Terbaik Dan Termurah yaitu kerajinan yang kami produksi berbagai model dan ukuran yang pastinya sangat cocok diaplikasikan di segala ruangan indoor dan outdoor. Bahkan kami juga memproduksi Lantai dengan motif border inlay, dimana bahan yang kami gunakan menggunakan bahan marmer import dan marmer lokal dalam satu produk. 

Pada artikel ini akan membahas mengenai Lantai Dengan Motif Border Inlay. Lantai Border Inlay ini merupakan lantai yang sangat mewah dan unik, karena memiliki beragam motif yang dapat memberikan kesan mewah pada ruangan dan ruangan tidak terkesan monoton. Bagi anda yang tidak terlalu menyukai ruangan yang monoton, lantai motif ini bisa kamu jadikan pilihan untuk memberikan kesan lebih berwarna pada rungan. Dan menggunakan warna natural yang tidak terlalu mencolok, sehingga diaplikasikan disegala suasana sangat pas sekali. Berikut model produk Jenis Marmer Tulungagung Terbaik Dan Termurah yaitu Lantai Dengan Motif Border Inlay :


Lantai Motif Marmer
Lantai Motif Marmer

Lantai Motif Marmer
Lantai Motif Marmer

Jenis Marmer Tulungagung Terbaik Dan Termurah yaitu prodek Lantai border inlay ini memiliki motif dengan bagian pinggir menggunakan marmer import yang dirakit membentuk motif batik yang berwarna coklat. Sedangkann dibagian tengahnya dengan motif ikan koi dan menggunakan bahan marmer kawi agung lokal yang memiliki warna putih kearah cream. Lantai ini memiliki ukuran standart dengan Diameter 150 cm dan tebal 2 cm.

Produk Jenis Marmer Tulungagung Terbaik Dan Termurah yaitu lantai border inlay mulai pengerjaan ini sampai ketahap perakitan dikerjakan dengan penuh kehati-hatian dan ketlatenan yang ekstra. Jadi tidak sembarangan tukang yang bisa merakit lantai border inlay ini. Anda tukang khusus yang sudah ahli dalam bidang ini dan sudah menekuni bidang ini hingga bertahun-tahun. Kombinasi yang dihasilakn dari marmer lokal Tulungagung dan marmer omport sangat cantik dan indah.

Lantai Border Inlay Marmer
Lantai Border Inlay Marmer 

Lantai Border Inlay Marmer
Lantai Border Inlay Marmer 


Nah, kalau yang ini produk Jenis Marmer Tulungagung Terbaik Dan Termurah  yang memiliki motif batik. Motif ini lebih ramai dibandingkan motif yang ada pada gambar diatas. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa setiap motit selalu memiliki karakteristik yang berbeda-beda dan semua sesuai dengan selera customer. Motif batik ini juga berbahan dari marmer import yang berwarna coklat dan marmer lokal yang berwarna putih. Untuk ukuran tetap sama, karena ukuran standart lantai border inlay ini adalah Diameter 150 cm dan Tebal 2cm.

Jenis Marmer Tulungagung Terbaik Dan Termurah pastinya memiliki kualitas yang sanat baik, dan pastinya dapat menghasilkan kerajinan indoor dan outdoor dengan hasil yang berkualitas juga. Untuk pengerjaan lantai border inlay ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 bulan pengerjaa. Pengerjaan cukup lama karena pembuatannya harus dikerjakan secara berhati-hati. Tapi jangan khawatir, karena tukang kami selalu menyelesaikan pekerjaan secara tepat waktu.

Anda pun dapat mendesign motif dan ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. Nanti kami dapat membuatkan sesuai dengan kebutuhan anda. Selain memproduksi lantai border inlay, kami juga memproduksi produk kerajinan yang lain seperti meja, kursi, nisan, makam, prasasti, wastafel, patung, souvenir, bahtub, dan kerajinan yang lain dengan menggunakan bahan Jenis Marmer Tulungagung Terbaik Dan Termurah.

Untuk informasi dan pemesanan anda bisa langsung menghubungi nomer admin yang sudah tertera dibawah ini. Kami siap melayani pemesanan secara online dan offline. Layanan kami keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. 

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.