Jumat, 22 Juli 2022

MEJA KURSI TAMAN DARI BATU KARANG ALAMI DAN NATURAL

 MEJA KURSI TAMAN DARI BATU KARANG ALAMI DAN NATURAL

Meja Kursi Taman Dari Batu - Selamat datang Pabrik Marmer Tulungagung yang merupakan jasa pembuatan kerajinan batu alam yang berbahan dari batu alam murni yaitu marmer, granit, onyx, dan batu alam lainnya. Dimana batu alam ini dimanfaat pengrajin marmer untuk dijadikan bahan dalam pembuatan kerajinan dan karya seni yang sangat bermanfaat untuk semua orang. Batu alam yang digunakan selalu memiliki kualitas yang sangat baik serta kelebihan awet hingga bertahun-tahun jika terkena panas dan hujan. Nah, salah satunya kerajinan Meja Kursi Taman Dari Batu alam yang sangat cantik dan minimalis. Bahan batu alam sangat recomended sekali untuk bahan meja kursi taman, karena diletakkan di area outdoor. Jadi meja kursi taman akan tetap awet hingga bertahun-tahun dan anda tidak usah mengganti secara berkala.

Pada artikel ini saya akan membahas mengenai Meja Kursi Taman Dari Batu alam jenis batu karang asli dan murni. Berikut model meja dan kursi taman dari batu karang :
 
Meja Kursi Taman Dari Batu Karang
Meja Kursi Taman Dari Batu Karang


Meja Kursi Taman Dari Batu karang ini terdiri dari 4 sampai 6 kursi. Jika customer menginginkan 4 atau 6 kursi juga bisa, tergantung permintaan customer ya.. Batu karang ini juga merupakan batuan alam asli yang memiliki karakteristik berlubang dan terlihat lebih alami. Bahan yang digunakan dari bongkahan batu karang yang langsung dibelah menggunakan alat khusus dan kemudian batu ini dibentuk menjadi sebuah meja dan kursi. 

Dengan fisihing poles di permukaan atas meja dan kursi menjadikan permukaan atasnya terlihat lebih hasul dan mengkilap. Tidak perlu khawatir mengenai keawetannya, dijamin akan awet hingga berpuluh-puluh tahun dan sangat awet terhadap segala cuaca panas dan huja. Jadi Meja Kursi Taman Dari Batu karang ini bisa kamu tempatkan di area taman outdoor. Taman akan terlihat lebih estetik dan indah dengan tambahan Meja Kursi Taman Dari Batu karang ini.

Jika orang melihat Meja Kursi Taman Dari Batu karang ini pastinya akan terposa, karena modelnya yang sangat unik dan cantik. Meja kursi ini dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Harga yang kami tawarkan sebanding dengan hasil dan kualitas produk yang kami berikan. Jika anda menginginkan model dan ukuran yang berbeda kami siap selalu melayani sesuai dengan kebutuhan. 

Kami melayani pemesanan dengan dua pelayanan, yaitu dengan pelayanan secara online dan oflline. Pelayanan online kami yang aman, murah, dan terpercaya. Karena pelanggan kami sudah mencakup seluruh wilayah Indonesia. Atau anda juga bisa pesan secara offline dengan langsung datang ke alamat kantor kami yang sudah tertera di web kami.

Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera dibawah ini ya..

Tags :




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.